Lompat ke konten

Viral Kisah Pilu Wanita Dinikahi Pria yang Ternyata Gay: I’m Married But Still Virgin

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Kisah seorang wanita yang menikah dengan seorang gay atau pria gay menjadi viral di media sosial. Karena itu, pernikahan itu harus dibubarkan.

Netizen pun turut bersimpati dengan apa yang menimpa wanita tersebut. Kisah itu menjadi viral setelah wanita itu membagikannya melalui akun TikTok-nya. @cndyynsd.

Dalam video tersebut, ia memperlihatkan beberapa momen, mulai dari foto prewedding, akad nikah, hingga akhirnya ia mengetahui bahwa suaminya adalah seorang gay.

“Ditawarkan seperti ratu yang dihancurkan seperti debu.” dia menulis awal video.

Dalam video tersebut, seorang wanita mengatakan bahwa dia sangat bahagia saat menikah dengan pria yang dicintainya. Dia juga senang karena orang tuanya juga bahagia.

“Saat itu, saya merasa bahagia ketika menikah dengan orang yang saya cintai dan melihat orang tua saya bahagia,” katanya.

Namun, setelah menikah, sikap suaminya tiba-tiba berubah, dan muncul banyak hal yang tidak terpikirkan sebelumnya.

Wanita itu mengakui bahwa suaminya tidak pernah “menyentuh” ​​dia sama sekali sejak menikah. Artinya dia sudah menikah tapi masih perawan.

Hingga akhirnya ia menemukan pesan mesra di akun Instagram suaminya. Ternyata, selama ini suaminya tidak mencintainya, melainkan orang lain.

“Tetapi setelah menikah, sikapnya berubah, dan saya tidak pernah memikirkan banyak hal. Meskipun bahkan selama pernikahan, dia tidak mau menyentuhku. Dan ternyata Dia tidak mencintai saya, tetapi “Dia”. Seketika dunia terasa seperti runtuh,” katanya.

Tidak pada wanita lain, ternyata sang suami menyukai pria alias gay. Wanita itu kemudian memberi tahu orang tua pria itu tentang hal itu.

Namun, sang suami marah dan memilih keluar rumah. Selain itu, sang suami juga enggan berkomunikasi dengan keluarga pasca kejadian ini.

Baca juga:   Momen Demonstran Tolak BBM Naik Bertemu Polisi yang Ternyata Temannya, Auto Ngakak

“Saya mencoba untuk menerima situasi, tetapi dia pergi begitu saja, dan tidak ada berita. Bahkan, saya merasa bersalah karena memeriksa ponsel saya. Dia menghilang dan kehilangan kontak dengan seluruh keluarga. Frustasi dan stres, hampir gila,” tulisnya lagi.

Hal ini membuat wanita tersebut merasa sangat tertekan sehingga dia berniat untuk bunuh diri. Namun ia menghancurkan niat tersebut, mencoba untuk bangkit dan memutuskan untuk menceraikan suaminya.

“Dalam hidup saya, hal-hal yang tak terbayangkan telah terjadi. Hancur banget waktu itu mau bunuh diri, tapi dibangunkan oleh orang tua, keluarga dan teman-teman yang selalu mendukung saya,” pungkasnya.

Keduanya resmi bercerai pada 4 Juli 2022 di Pengadilan Agama Pekanbaru, meski pasangan tersebut menari untuk menikah pada 2 Oktober 2021.

Sayangnya, akun @cndyysnd telah memblokir akun TikToknya sehingga hanya pengikut saya yang dapat mengaksesnya. Meski demikian, videonya tentang kisah seorang wanita menikahi pria yang ternyata gay menjadi viral.Posting ulang akun lainnya. Tonton videonya di sini.

Netizen pun sedih dan berusaha menyemangati wanita tersebut untuk membuka lembaran baru dan melupakan masa lalu.

fektadwii : “semoga kakaknya mendapat pengganti yang jauh lebih baik dari sebelumnya, amin 🙏”

elvriskachika, “Beraninya kau tidak memikirkan perasaan gadis itu.. Gadis itu sangat buruk. Mdh2an wanita itu memiliki teman yang baik dan saleh.. amin..❤️”

Jalan_jalan_santuy, “Benarkah saat berkencan tidak diperhatikan? Tidak bisakah langsung pacaran dan menikah saja?”

BACA JUGA: 10 Bulan Menikah, Wanita di Jambi Baru Sadar Menikahi Wanita

alfiamashabul, “Menikah hanya untuk menyembunyikan itu memalukan, seperti keluarga itu menakutkan.. kamu hanya perlu menunjukkan wajahmu 😂”