Lompat ke konten

Viral Kondisi Paket COD Ayam Hidup dengan Packing Tak Layak, Bikin Miris!

Video viral, EDIT POSTING – Beberapa waktu lalu netizen ramai-ramai membahas video yang mengabadikan momen saat seorang kurir mengantarkan paket berupa kambing hidup.

Kambing itu disimpan di dalam karung dengan hanya kepalanya yang mencuat. Kurir kesulitan mengantarkan paket ke tempat tujuan.

Dan kali ini, momen serupa viral, namun perbedaannya terletak pada jenis hewannya. Dalam video yang baru-baru ini viral, seorang kurir bertugas mengantarkan parsel ayam hidup menggunakan cash on delivery atau bayar di tempat.

Dalam video yang beredar, terlihat kurir yang merekam jumlah parsel di keranjang yang harus ia kirim ke alamat penerima.

Tapi ketika dia sedang merekam, ada satu paket yang menarik perhatian saya. Pasalnya, parsel itu bukan berisi barang atau makanan, melainkan hewan hidup.

Alih-alih menggunakan kandang atau tempat yang sesuai, pengirim paket membungkus ayam dengan plastik dengan kepala keluar.

Ayam berbulu putih itu tampak terbaring lemas dan tak berdaya. Dia hanya diam di antara tumpukan paket, curiga bahwa dia kelelahan dan mungkin tidak mendapatkan apa pun untuk dimakan dan diminum.

Selain itu, perjalanannya mungkin panjang dan berisi banyak paket barang lainnya.

Dari tulisan di plastiknya, diketahui paket ayam dikirim secara cash on delivery atau bayar di tempat.

Ketika utusan itu memegang kepala hewan itu, terlihat sangat lesu dan tidak banyak bergerak. Ini sangat mengganggu teman-teman.

Hingga artikel ini ditulis, belum ada informasi tambahan dalam video tersebut mengenai lokasi tempat penyortiran parsel.

Namun, video live ayam tersebut membuat banyak netizen merasa sedih dan menyesal. Mereka juga penasaran siapa yang berani mengirim paket dalam kemasan yang salah.

Namun, beberapa netizen menduga bahwa video ini hanya sebuah produksi. Tonton videonya di sini.

Baca juga:   Viral Bule Nekat Kencing di Atas Motor Saat Nunggu Lampu Merah di Bali

ulfatunhasanah__, “Bukannya Anda tidak bisa mengirim makhluk hidup.. Saya membaca aturan di dinding kantor J&T.. Jika memungkinkan.”

khallisyah.putri, “Maaf pak kurir,,,, saya baru pesan ikan sebelum pulang, alhamdulillah semua masih hidup,,, jangan disamakan dengan ikan besar, pas di tilep๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚”

vandadiyatun: “Siapa yang memberinya makan, Anda bisa, tetapi jika itu dalam distrik kota yang sama, tidak apa-apa, itu sangat sadis.”

BACA JUGA: Momen seru antara kirim cash on delivery domba, kurir sampai harus naik becak di Geghara ini

idrisrws, “Saya kira setting ekspedisinya akan viral. Setahu saya, beberapa ekspedisi melarang pengiriman makhluk hidup. Karena sudah ada ekspedisi khusus pengiriman makhluk hidup.”