Lompat ke konten

Viral Konvoi Pajero Dikawal Mobil Polisi Terobos Jalan Macet, Diprotes Sopir Truk

Video viral, EDIT POSTING – Video konvoi Mitsubishi Pajero yang dikawal mobil polisi menerobos kemacetan menjadi viral dan langsung menjadi perbincangan warganet di media sosial.

Pasalnya, saat pengendara lain terjebak macet, rombongan Pajero bisa dengan mudah menerobos lalu lintas.

Sebuah video momen konvoi Pajero Sport menjadi viral, salah satunya diunggah oleh akun Instagram. @romansasopirtruck.

Video itu sendiri direkam oleh seorang sopir truk yang harus bersabar saat mobil yang dikendarainya terjebak macet.

Pengemudi yang tak terlihat wajahnya itu terdengar kesal dengan rombongan Pajero yang seharusnya membuka jalan, padahal mereka terjebak macet dan mobil lain mengantri.

Video tersebut memperlihatkan sebuah mobil polisi melaju di tengah kemacetan lalu lintas yang diikuti oleh sekelompok mobil Pajero.

Satu per satu mobil Pajero mulai menerobos kemacetan. Sementara itu, mobil dari arah berlawanan terpaksa minggir untuk memberi jalan kepada rombongan Pajero yang dikawal mobil polisi.

Sopir truk itu menyinggung para sopir Pajero yang menerobos kemacetan, berbeda dengan yang lain yang mengantri.

“Vis la pak kok macet pak cuma gara-gara orang coba-coba masuk. Kene Wong Sing kurang tepat, mau tidak mau saya mau bicara, Wis Ruh Nek Wong Sugih Dalanmu Deva, macet, Gawe Wong Akeho

“Terjebak macet saja Pak, hanya karena Anda kaya. Ini adalah orang-orang yang tidak memiliki keheningan. Hanya karena Anda kaya, Anda sudah tahu bahwa Anda kaya, yang berarti jalan Anda, di sana banyak macet,” kata sopir truk.

Video konvoi Pajero yang dikawal polisi dan menerobos kemacetan itu pun langsung menuai banyak komentar dari warganet. Tak sedikit pula yang mengkritiknya. Tonton videonya di sini.

chendol89, “Pernahkah Anda mendengar bahwa tidak ada lagi pejuang, tetapi sebenarnya medannya berbeda, tetapi di Konoha, Anda tahu, Indonesia tidak memilikinya.”

Baca juga:   Bikin Ngakak, Ridwan Kamil Cerita Dapat Ucapan Idul Fitri dari Pelayat Ibu-ibu

j_aripin84, “Saya setuju dengan saudara pengemudi truk. Tidak baik sekelompok pengguna jalan berpikir bahwa ini adalah mobil yang bagus. Mudah melewati kemacetan lalu lintas, periksa apakah Pajero membayar pajak atau tidak.”

BACA JUGA: VIDEO Tentang bagaimana pengawalan MOGE dikawal polisi melawan instruksi dan membuat macet total

tri_ardiiansyah, “Katanya, eh mobil patwal hanya bisa mengawal mobil polisi dan mobil polisi, mengapa untuk perlindungan dekat ketika Anda menerobos lalu lintas.. Ups. @mabespolrinews member @divisihumaspolri.”