Lompat ke konten

Viral Momen Anak SMP Jadi Wali Nikah Sang Kakak, Gantikan Ayahnya yang Sudah Meninggal

Video viral, EDIT POSTING – Baru-baru ini, sebuah video muncul di jaringan, yang menangkap momen ketika seorang siswa sekolah menengah pertama menjadi wali saudara perempuannya dalam pernikahan. Momen ini mengharukan para netizen, bahkan banyak yang meneteskan air mata.

Meski masih remaja, pria itu pasti sudah menjadi wali adiknya karena ayahnya telah meninggal dunia.

Momen seorang siswa SMP menjadi wali adiknya menjadi viral setelah dibagikan di akun TikTok @hakikikikoy pada Sabtu, 30 Juli 2022.

“Untuk pertama kalinya saya melihat bagaimana seorang anak sekolah menikahi saudara perempuannya. Dia pasti sangat kuat semangatnya karena ayahnya meninggalkannya dan dia harus berani menikahi saudara perempuannya.” tuliskan caption untuk video tersebut.

Diduga, orang-orang yang hadir di pesta pernikahan itu juga menangis saat melihat momen tersebut.

“Semua orang menangis dan sedih melihat momen ini, tapi Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar. Anda benar-benar melakukannya dengan baik, ayahmu harus bangga, dia melanjutkan.

Dalam sebuah video pendek, seorang remaja laki-laki yang masih duduk di bangku SMA terlihat akan menjadi wali dari kakak perempuannya.

Dia tampak duduk di kursi wali di sebelah kepala sekolah. Dia juga tampaknya telah berjabat tangan dengan calon menantunya selama upacara pernikahan.

Remaja yang identitasnya belum dirilis itu seharusnya menjadi wali saudaranya karena ayahnya telah meninggal.

Meski masih muda, ia terlihat percaya diri saat akad nikah berlangsung. Tampaknya akad nikah berjalan lancar dan mempelai pria mampu mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan nafas.

Momen penerimaan dan penerimaan itu berlalu dengan penuh emosi, para tamu undangan, termasuk mempelai wanita, tampak tak kuasa menahan air mata.

@hakikikikoy

Haru dan kesedihan di dada yang sesak #KinoTeyvatIslands #fip #makeup, pasang #akad nikah

♬ It’s Only You – Brizia Jody dan Stevan Pasaribu

Meski hanya melihat videonya, netizen di media sosial juga ikut terharu. Beragam komentar pun memenuhi unduhan tersebut.

Baca juga:   Viral Bule Nekat Kencing di Atas Motor Saat Nunggu Lampu Merah di Bali

Yenny Rahayu: “Saya anak tunggal, saya tidak punya ayah dan saya tidak tahu di mana keluarga ayah saya, kadang-kadang saya suka memikirkan siapa yang akan menjadi wali saya ketika saya menikah🥺”

Tiaaa, “apa yang kamu rasakan sekarang, aku yakin nanti aku akan merasakan kamu, dalam tahanan menikahi saudara perempuanku sendiri, karena ayahku sudah tiada”

Ratih Rahayu Putri : “Artinya nanti Mulkan bisa menjadi wali adiknya, karena kebetulan dia adalah adik laki-laki.

BACA JUGA: Sungguh-sungguh! Pria ini memutuskan untuk menikahi kekasihnya yang sedang dirawat di rumah sakit

MantuMamaSuho🐰: “Saya harap ayah saya hidup cukup lama sehingga dia bisa menjadi wali nikah saya dan wali nikah saudara perempuan saya. karena saya tidak punya saudara laki-laki, dan ayah saya adalah satu-satunya anak laki-laki.”