Lompat ke konten

VIRAL Momen Ridwan Kamil Catwalk Bareng Bonge Citayam di Situ Rawa Kalong, Keren!

Video viral, EDIT POSTING – Situ Rawa Kalong yang terletak di Desa Kurug, Kecamatan Simanggis, Kota Depok diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada Jumat, 5 Agustus 2022.

Seperti diketahui, peresmian dilakukan setelah Pemprov Jabar menyelesaikan pemugaran telaga atau telaga yang semula digunakan untuk mengairi persawahan sejak tahun 2019.

Momen peresmian Situ Rawa Kalong menjadi viral di media sosial. Salah satunya adalah kehadiran ikon Citayam Fashion Week (CFW), yakni Bonge.

Tentu saja heboh, apalagi saat Kang Emil, panggilan akrab Ridwan Kamil, tertatih-tatih di runway. dek mengambang dengan Bonge.

Momen Ridwan Kamil dan Bonge Tsitayam berparade pada peresmian Situ Rawa Kalong yang salah satunya diunggah dari akun Instagram. @depok24jam.

“Penemuan Rav Kalong Situ. Kang Emil dan Bonge berjalan di landasan bersama.” tulis akun di deskripsi unduhan.

Video tersebut memperlihatkan Kang Emil turun ke lokasi dan disambut oleh Bonge yang langsung berjabat tangan dengan gubernur.

Setelah itu, keduanya langsung diinstruksikan untuk berjalan bak model di acara pelantikan. Setelah menunggu sebentar, mereka terlihat di podium di panggung terapung Situ Rawa Kalong.

Setelah menunggu sebentar, mereka terlihat di podium di panggung terapung Situ Rawa Kalong. Setelah berjalan beberapa meter, Bonge dan Kang Emil melambai kepada warga yang hadir di lokasi.

Selama peragaan busana, ada beberapa momen lucu ketika keduanya melakukan pose lucu yang membuat warga tertawa. Bahkan Kang Emil tampak terpental di atas floating stage.

Kemeriahan saat pembukaan kas Situ Rawa Kalong tak lain menuai respon positif dari warganet. Selain itu, kehadiran Bonge, maskot Citayam Fashion Week. Tonton videonya di sini.

irenfitri, “setidaknya tidak macet, tidak mencemari sungai, anak muda😂😂”

Baca juga:   Sudah Habis Setengah, Wanita ini Syok Temukan Cicak 'Berenang' di Cup Minuman

m_qadhafi, “Bonge masih memposisikan dirinya sebagai remaja yang tahu sopan santun, buktinya Salim sampai gubernur.”

tanialagi : “Ibu dan bapak Bonge sudah sangat bangga dengan ini 🙏🏻🙏🏻 selamat atas rasa bahagia bapak dan ibu, semoga perasaan suka dan bangga ini bertahan lama dan seterusnya, amin.”

BACA JUGA: Bonge dan geng CFW tampil memukau di atas catwalk kota Kuningan, menjadi model nyata!

sallcand_, “menghormati bong, karena saya ingin melanjutkan studi saya dan saya dapat membayarnya, ❤️”

FYI: Selain menjadi ruang terbuka bagi warga Depok, Situ Rawa Kalong juga bisa menjadi venue baru untuk acara CFW setelah ditutup.