Lompat ke konten

Viral Pasangan Bule Bertengkar di Pinggir Jalan, Endingnya Auto Bikin Baper

Video viral, EDIT POSTING – Baru-baru ini, sebuah video muncul di jaringan, yang menangkap momen ketika pasangan bule bertengkar di pinggir jalan. Saya tidak tahu apa masalahnya, tetapi wanita itu sepertinya marah pada pria itu.

Meskipun demikian, pria itu tampak diam dan hanya mendengarkan apa yang dikatakan wanita di depannya.

Tanpa banyak upacara, pria itu memutuskan untuk memeluk wanita itu untuk menenangkannya. Itu adalah momen yang menyentuh netizen.

Pelukan sederhana namun ampuh untuk mencairkan suasana dan menenangkan emosi wanita.

Sebuah video muncul di jaringan yang mengabadikan momen perkelahian antar bule di pinggir jalan, yang salah satunya di-repost di akun Instagram. @ngakasehat.

Menurut pembuat dan pengunggah video pertama, momen tersebut direkam saat sedang mencari tempat parkir.

Kemudian dia kebetulan melihat pasangan yang sedang berdebat di pinggir jalan.

β€œSaya sedang mencari tempat parkir ketika tiba-tiba saya bertemu seseorang yang sedang berkelahi di pinggir jalan,” tulisnya dalam video.

Dalam video pertama, pasangan bule terlihat berkelahi di pinggir jalan. Wanita itu sepertinya mengungkapkan kekesalannya pada pria itu.

Namun, pria itu hanya diam, mendengarkan. Setelah itu, dia meraih tangan wanita itu dan segera memeluknya.

Netizen yang melihat video tersebut sukses membuat bemper alias membangkitkan perasaan. Karena terkadang kita hanya butuh pelukan hangat saat sedang marah.

Namun, beberapa netizen dibuat frustrasi oleh VCR yang diyakini telah melanggar privasi orang lain dengan merekam secara sembarangan tanpa izin. Tonton videonya di sini.

cindyclaudiaaa_, “Dulu aku dalam keadaan marah saat dipeluk, aku tidak marah, aku hanya menangis sepanjang waktu πŸ˜‚ Orang-orang sangat rapuh, ternyata πŸ˜‚ πŸ˜‚ πŸ˜‚

uciww601, “πŸ₯ΊπŸ₯Ί kadang cuma butuh didengar, peluk SMA, bisikan SMA sedikit” aku transfer 10jt, kamu belanja.””

Baca juga:   Viral Konvoi Pajero Dikawal Mobil Polisi Terobos Jalan Macet, Diprotes Sopir Truk

nathaniamustakim, “Betul ❀️ semarah apapun kamu, semarah apapun wanita, cukup memeluk mereka semua, dan mereka perlu dijelaskan dengan baik, bersabarlah mereka memarahi”

BACA JUGA: Malu! Pria ini mati-matian mencoba memfilmkan bule berbikini di pantai, dan ponselnya direnggut.

myta_andriyan, “apa yang kamu rekam, apa yang kamu rekam dan apa yang ada di media … hmm, ini kehidupan pribadi x orang … jika mereka sedih, itu bukan pertengkaran, kan …”