Lompat ke konten

VIRAL Pegawai Pajak di Bekasi Dipukul Atasan Sampai Tersungkur, Diduga Gara-gara ini

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Petugas pajak diperlakukan tidak adil, diduga dipukuli oleh atasannya sendiri. Kejadian tersebut terekam kamera CCTV dan videonya dibagikan ke media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @bekasi_24_jam, Dua pria berbaju putih berdiri saling berhadapan.

Pria lain tampak duduk di kursi sementara yang lain berdiri. Tiba-tiba, pria yang duduk di kursi itu tiba-tiba berdiri dan menabrak pria di depannya.

akun instagram @bekasi_24_jam menulis pernyataan yang menyatakan bahwa kepala korban bersalah atas pemukulan.

Peristiwa itu terjadi di Kantor Pelayanan Pajak Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Senin, 6 Juni 2022, dini hari.

β€œVideo pemukulan yang diduga dilakukan oleh pegawai Inspektorat Pajak Bekasi Utara di Kota Bekasi itu disebarluaskan kepada bawahannya,” demikian bunyi laporan tersebut. menulis akun.

Lari dari detik.comKapolsek AKP Bekasi Timur Ridha Aditya membenarkan bahwa inspektur pajak itu dipukuli oleh atasannya.

Diketahui, pelaku pemukulan berinisial MAZ, korban berinisial (39).

Ridha melaporkan, kejadian bermula saat MAZ selaku supervisor memberikan informasi kepada korban tentang pekerjaan tersebut. Kemudian MAZ bertanya kepada DH tentang pekerjaan itu.

Kemudian korban menjawab bahwa pekerjaan telah selesai dan barang bukti telah dihadirkan. Namun, pelaku bersikeras bahwa korban tidak melakukan apa-apa.

Setelah korban menjelaskan situasinya, pelaku masih tidak percaya. Dilaporkan juga bahwa pelaku menginterogasi korban, yang tidak menjawab panggilan pada hari Sabtu dan Minggu.

Pelaku menuduh korban memberikan nomor ponsel palsu pada detail karyawan yang berisi nomor keluarga yang bisa dihubungi.

Korban menjawab bahwa itu adalah nomor ponsel istrinya. Selain itu, korban memberikan tangkapan layar panggilan pelaku ke ponsel istrinya.

β€œKorban kemudian berbalik dan hendak pergi ketika pelaku memukul dengan tangan kanan dan mengenai rahang kiri korban sehingga menyebabkan korban terjatuh ke lantai,” katanya.

Baca juga:   Tak Bisa Berkutik Lagi, Pengendara Motor ini Terjebak di Palang Pintu Kereta Api

Rekan-rekan yang tiba di lokasi langsung memberikan pertolongan kepada korban dan membawanya ke rumah sakit.

Korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Dan kini ia masih dalam proses pemeriksaan saksi-saksi terkait tahap penyidikan.

Sementara itu, rekaman CCTV kejadian pemukulan itu menjadi viral dan mendapat banyak komentar dari warganet. Mereka menyayangkan arogansi pelaku terhadap korban.

fikridharmawan : “Maaf pak… tapi gugatannya masih berjalan… jadi orang yang melihatnya bisa belajar darinya…”.

titomardianto12, “Luar biasa,,,, salah contoh,,, minta petugasnya cari tahu,,,,, waasalam.”

felix_nandahermawan, “Sungguh menakjubkan posisi tinggi dan gelar bahkan lebih sewenang-wenang, semuanya sama di mana-mana, jika Anda tidak bermain dengan kata-kata Anda sendiri, maka Anda bermain dengan tangan Anda.”

BACA JUGA: Kronologis Anak DPR Dianiaya di Tol Dalam Kota, Sebelum Dihajar

andrirn_, “Maaf atas apa yang terjadi, saya membuat kesalahan πŸ™πŸ™πŸ™ pasti akan ada drama seperti itu dengan kue πŸ˜‚πŸ˜‚”