Lompat ke konten

Viral Pelaminan Dibongkar Saat Hari H Gegara Hasilnya Tidak Sesuai dengan di Foto

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Diedarkan video pembongkaran jalur D-Day karena dikatakan tidak sesuai foto dan harga yang harus dibayar.

Salah satu akun yang mengunggah video tersebut adalah akun TikTok. @chandradinata11Kamis, 21 Juli 2022

“Lorong pernikahan tidak sesuai dengan yang di foto, sehingga keluarga akhirnya membongkar lorong tersebut dan menggantinya dengan yang baru” tulis akun di deskripsi unduhan.

Video menunjukkan beberapa orang membongkar bagian yang telah selesai.

Namun, yang menjadi sorotan adalah pembongkaran yang dilakukan pada hari pernikahan. Mereka menyerukan agar bagian itu segera diganti dengan yang baru atas permintaan kedua mempelai.

“Bagian viral di luar anggaran. Pegawai negeri yang terhormat, harganya tidak sesuai dengan keinginan Anda. Hari H semuanya dibongkar, diganti yang baru. Ya Allah kok tega tega seperti ini, maaf sekali seumur hidup di pelaminan,” kata perekam video tersebut.

Pengantin pada awalnya menginginkan perhiasan yang sesuai dengan foto. Namun sayang, dekorasi yang dijanjikan sang dekorator sangat berbeda dengan di foto.

Yang menyedihkan adalah banyak dinding untuk latar belakang lorong itu rusak. Kemudian bunga yang digunakan juga tidak sesuai, termasuk kursi pelaminan.

“Lihat ini, dekorasinya rusak semua, tidak muat. Makanya bunganya dicopot, tempat duduknya nggak sesuai foto, jadi dibongkar semua,” lanjutnya.

Beberapa orang terlihat membongkar dan membawa jalan setapak di luar tempat pernikahan. Kemudian beberapa orang lainnya tampak menjatuhkan dekorasi pengganti yang akan segera dipasang.

Disebutkan, biaya dekorasi pernikahan tersebut sebesar Rp 12 juta. Namun, pihak keluarga kecewa karena penampilannya tidak sesuai dengan foto dan harga.

@chandradinata11

Lorong pernikahan tidak sesuai dengan yang di foto, alhasil pihak keluarga membongkar pelaminan dan menggantinya dengan yang baru.#fip #fip #fipvirus #fypdonggggggg

♬ suara asli – Iskandar Pelavi – Iskandar Pelavi

Pada unggahan berikutnya, akun yang sama juga mengunggah tampilan petikan tersebut, yang diganti dengan yang baru. Sepertinya kursi di lorong juga sudah berubah, dari putih menjadi abu-abu.

Baca juga:   Lucu Banget, Pria ini Pinjamkan HP ke Kucing Liar Saat Nongkrong di Warkop

Kedua mempelai juga tampak berada di pelaminan untuk pemotretan bersama keluarga dan tamu undangan yang hadir.

Video pernikahan tersebut dicopot pada D-Day karena tidak sesuai dengan foto, sehingga menjadi viral dan menyita perhatian netizen. Ratusan komentar memenuhi unduhan.

tetehmanis, “maaf, berapa juta? Ya kalau 8 juta ya ini modelnya… dan kalau 15 juta, maka sangat bagus, ada bunga kehidupan.. jika 25 juta, maka bagus, bunga asli…”

sieTaqiEn, “Pasti seperti pass atau penata rias, saya berada di pesta seperti ini tempo hari, hanya jika pass itu indah untuk diganti jika pakaiannya kecewa.”

hanya saya, “berapa budgetnya? Pasti dari awal penjual sudah punya gambaran seperti apa.. jika tidak sesuai dengan kontrak aslinya, maka wajar jika saudaranya akan mengeluh.”

BACA JUGA: Diikat di pelaminan, pasangan pengantin baru ini menerima hadiah dari teman

Harris14: “Anda dapat memeriksa malam ini dan kemudian menunggu jika tidak sesuai dengan tanggal yang ditentukan, jadi saya ingin menunggu dekorator mengirimkannya ke klien.”