Lompat ke konten

Viral Pelanggan Protes Merasa Tersinggung dengan Pelayanan di Resto, Auto Kicep Saat Diajak Cek CCTV

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Sebuah video beredar di mana seorang pengunjung restoran cepat saji mengatakan bahwa dia tersinggung dengan layanan di lembaga ini.

Berdasarkan informasi yang tertulis di akun Instagram @memomedsos pelanggan protes karena ketika pelayan yang menaruh minumannya kasar maka dia tersinggung.

“Klien itu marah ketika pelayan yang memberinya minuman, menurut dia, berperilaku tidak sopan dan tersinggung,” Dia menulis.

Pelayan, yang ditentang oleh pelanggan, juga mencoba menyelesaikan insiden tersebut.

Video tersebut menunjukkan seorang wanita yang bekerja sebagai pelayan di sebuah restoran cepat saji menjelaskan kepada pelanggan apa yang dia lakukan.

Ditemani oleh anggota staf lainnya, dia tampak menjelaskan dengan perlahan dan sopan.

“Tidak apa-apa. Ayah saya sering bertanya kepada saya, ‘Mengapa demikian?’ Lalu saya berkata, Anda lihat sendiri, bukankah saya mengatakannya seperti itu, apakah saya benar, Tuan?” kata pelayan itu, mengulangi penyembuhannya. sikap.

Pelanggan laki-laki itu kemudian tampak merespon, membenarkan tindakan pelayan itu.

Dari percakapan mereka, muncul kecurigaan bahwa klien menuduh pelayan tidak sopan memberinya pesanan minuman.

Hal itulah yang membuat dia tersinggung padahal dia adalah pelanggan disana.

Namun, pelayan itu tidak merasa melakukan apa yang dituduhkan pelanggan kepadanya. Sebagai bukti, ia juga menawarkan untuk memeriksa sistem pengawasan video yang dipasang di restoran.

“Tidak bisa? Bisakah kita memeriksa kamera keamanan? Apakah saya memasukkannya atau tidak? Wajah saya ada di kamera keamanan, Anda tahu, Pak,” kata pelayan itu.

Tetapi pelanggan bahkan tidak menanggapi ajakan pelayan untuk memeriksa kamera keamanan. Dia pikir pelayan tidak menyukainya.

Kemudian pria yang diduga sebagai pengelola restoran tersebut juga turut menjelaskan tentang pelayanan di restoran tersebut.

Baca juga:   Momen Viral TNI Tak Pakai Helm Lewati Polisi yang Sedang Tilang Pengendara Lain, Netter Deg-degan

Pelayan yang tidak suka melakukan apa yang seharusnya dia lakukan, mengatakan bahwa selama dia bekerja dia tidak pernah ditegur oleh pelanggan lain tentang layanannya. Ini membuktikan fakta bahwa selama ini dia tidak pernah melakukan kesalahan terkait layanan.

“Saya pelayan di sini, Pak, saya punya lencana. Saya sudah 8 bulan di sini, tidak pernah ditegur sama sekali,” ujarnya sabar.

Sebuah video yang memperlihatkan pelanggan protes setelah tersinggung oleh layanan di sebuah restoran cepat saji namun langsung dibungkam ketika diminta melihat rekaman CCTV memicu berbagai komentar dari netizen. Tonton videonya di sini.

yenkendrick_, “Ayah dan ibu masih ada masalah, jangan makan di luar rumah … dari penjelasanmu, ayah tidak jelas 😂 Lalu nyonya viral, dan ibu yang dihujat.”

yusuf8achtiar, “Barangkali bapaknya mau dipanggil” tolong minumlah, mulia.”

tio_fj40, “Pelanggan sangat bersemangat… maaf nyonya pelayan… sedang mencari pekerjaan yang bagus. Selama kami menguji ini, layanan AW baik-baik saja. maafkan aku 😊🙏”

BACA JUGA: Ibu-ibu marah pada penjual nasi goreng yang menunggu lama, dan bereaksi cepat ketika mereka kembali, banyak yang mengkritik

Lukmanulhaakim: “Barangkali bapaknya mau kalau kakaknya membawa makanan bersama Sungkem dan terus berkata, ‘Silahkan nikmati makananmu, tuan muda.’