Lompat ke konten

Viral Pemotor Berasa Kena Prank, Kereta Ternyata Lewat di Luar Palang Pintu Perlintasan

Video viral, EDIT POSTING – Video yang baru-baru ini menjadi viral membuat netizen terkejut dan tertawa terbahak-bahak. Pasalnya, dalam video tersebut terlihat detik-detik kereta melewati pembatas tersebut.

Secara kontan, pengendara sepeda motor yang sudah lama menunggu di depan pintu juga merasa dipermainkan. Video kejadian tersebut menjadi viral, salah satunya dibagikan oleh akun Twitter. @ndagels beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut terlihat kondisi jalan yang dipenuhi pengendara sepeda motor yang menunggu kereta melintas. Sepertinya gerbang sudah ditutup.

Mereka juga menunggu dengan sabar sampai kereta lewat dan gerendelnya terbuka lagi sehingga mereka bisa melanjutkan perjalanan.

Namun, setelah menunggu lama, pengemudi mungkin akan mengalami sedikit kekecewaan, karena ternyata lokomotif kereta api tidak melewati rel di depannya.

Ya, sepertinya kereta itu lewat di jalur yang berbeda di luar ambang batas. Kereta juga tampak mendekati pengendara sepeda motor yang berhenti karena katup tertutup.

Kemudian kereta seolah berputar dan kunci otomatis terbuka. Dengan demikian, pengemudi dapat melanjutkan perjalanan kembali. Mereka langsung tancap gas saat gerendel terbuka lebar.

Tidak jelas kapan dan di mana video kereta yang melewati gerbang itu muncul. Namun, tempat ini terletak di Madiun, Jawa Timur.

Dan video viral tersebut menuai beragam tanggapan dari warganet. Mereka meninggalkan komentar kocak yang mengundang gelak tawa warganet lainnya. Selain itu, ada juga penjelasan bahwa kereta itu ditujukan untuk Pasokan bahan bakar,

@IndaryatiM, “Yang kocaknya pas gerendelnya dibuka kayak tawuran, dari seberang, pas motor tersedak πŸ˜‚”

@ENDROnesian, β€œKereta Jeplak’an Madiun yang saat itu ada door stop KA antarkota, dan di belakang rel kereta api, seharusnya menyuplai BBM dan mengambil tetes tebu di PG. Redjo Agung Baru tempat ayahku bekerja yang konon dibangun pada masa penjajahan Belanda +/- Th 1827.”

Baca juga:   VIRAL Video Pria Sempatkan Salat di Tribun Stadion Saat Nonton Sepak Bola

BACA JUGA: Tidak bisa bergerak lagi, pengendara motor ini terjebak di ambang pintu kereta api.

@bagusspriyo, “Ini yang di belakang jalur depo pertamina, posisi utara INKA, sekarang yang palang jalur KAJJ, ya dari SBY bisa juga ke Jogya di Jakarta. di belakang, maka penjaga INCA juga menjaganya agar tidak ada yang menerobos. Aku mengerti.”