Lompat ke konten

VIRAL Penampakan Dekorasi Pelaminan Tema Doraemon, Pengantinnya Penggemar Berat?

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Konsep pernikahan tentunya berbeda untuk setiap calon pengantin, ada yang ingin mengusung tema yang sederhana hingga yang mewah. Atau bahkan mengusung tema karakter animasi favorit Anda.

Salah satunya terlihat seperti pengantin baru ini. Mereka menjadi viral karena penghinaan bagian selama pernikahan menggunakan tema Doraemon.

Gambar Doraemon dapat dilihat di latar belakang, dan tirai tenda pernikahan berwarna biru dan putih, seperti warna tubuh Doraemon.

Sebuah video pengantin berjalan menyusuri pelaminan bertema Doraemon menjadi viral setelah diunggah oleh akun TikTok. @senjana15_.

“Orang tua saya pasti sangat ingin melihat anak-anak mereka duduk di lorong,” kata video itu.

Dalam video singkat, Anda dapat melihat bagaimana dekorasi lorong dipenuhi dengan bunga biru dan putih.

Tirai yang menghiasi lokasi juga berwarna biru putih, khas Doraemon. Demikian pula, ada gambar karakter Doraemon yang agak besar di lorong tepat di belakang kursi pernikahan.

Saat syuting, kedua mempelai yang mengenakan pakaian adat Jawa tampak duduk di pelaminan bersama orang tua mereka.

Dekorasi pernikahan yang unik ini tentunya sangat berbeda dengan pernikahan pada umumnya. Pasalnya, pasangan ini mengusung tema Doraemon, dan terdapat gambar tokoh kartun di pelaminan.

@senjana15_

โ™ฌ suara asli โ€“ Aswar_013 โ€“ Aswar_011

Video yang diunggah oleh akun TikTok @senjana15_ sejak diunggah pada Kamis, 14 Juli 2022, telah dilihat lebih dari 1 juta kali.

Selain ditonton jutaan kali, video dekorasi pernikahan bertema Doraemon itu pun dibanjiri ribuan komentar dari netizen. Mereka menduga pasangan tersebut adalah penggemar kartun Doraemon, sehingga mereka mengusung tema Doraemon di pesta pernikahannya.

Ternyata banyak netizen yang berharap saat menikah nanti ada acara bertema Doraemon seperti pengantin wanita di video tersebut.

Baca juga:   Viral Pria ini Hina Proses Pemakaman Jenazah Eril, Netizen Murka: Kawal Sampai Baju Oren

Miss Eyre: “Saya sangat suka Doraemon, bahkan tendanya di pelaminan ๐Ÿ˜‚ Anak-anak tetangga menyuruh ibunya naik ke panggung.”

Teh Ayie, โ€œLalu temanku menikah dengan tema Doraemon juga. Bukan hanya spanduk tapi banyak boneka Doraemon๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚โ€

kak mamay , “menggunakan tema emon adalah mimpi yang menjadi kenyataan tapi sayangnya belum ada yang seperti itu dalam 20 tahun terakhir, kalau bisa ditambah lagi mau nambah selera ๐Ÿ˜‚”

BACA JUGA: Merinding, pernikahan penduduk desa berlangsung di tengah kuburan

mata vivi: “Pengantin ini dicampur dengan acara sunat, apa yang sebenarnya kamu ingin dia lakukan? kan, ada yang bergaul dengan saudara/keponakan yang disunat, itu saja.”