Lompat ke konten

Viral Penampakan Motor Driver Ojol Dilengkapi Sespan dengan Bentuk Unik

Video viral, EDIT POSTING – Seorang pengemudi ojek internet (ojol) tiba-tiba menjadi viral setelah memasukkan sepeda motornya ke dalam sespan. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan penumpang selama perjalanan.

Kemunculan pengendara motor ojol dengan sespan direkam oleh seseorang dan videonya diunggah melalui akun TikTok. @daniljulyantosetia.

Dalam video singkat, terlihat seorang pengemudi ojol sedang menjemput penumpang di pinggir jalan menggunakan kendaraan selain ojol pada umumnya.

Bahkan, kendaraan milik pengemudi ojol itu menarik perhatian warganet yang melihatnya. Ini karena mesin pengendara sepeda motor dilengkapi dengan sespan.

Dengan demikian, penumpang dan anaknya duduk di samping trailer dan bukan di belakang pengemudi.

Menariknya, kursi penumpang di bagian luar dibuat dalam bentuk tank, mirip dengan yang digunakan tentara di medan perang. Ada lukisan dengan bintang di pintu.

Kemudian pada badan kursi penumpang terdapat tulisan berupa bendera merah putih dengan lambang burung garuda yang bertuliskan “NKRI HARGA MATI”.

Bagian atas pengendara ojol kemudian mendapat perlindungan berupa payung agar pengendara tidak kepanasan dan terjebak hujan.

Setelah menaiki penumpang dengan anaknya, pengemudi juga menyediakan helm yang harus dipakai penumpang selama perjalanan.

Selain motornya yang unik, akunnya @daniljulyantosetia memuji para pengemudi ojol yang begitu ramah dan tersenyum saat hendak menjemput penumpang.

“senyum penuh pak gojeknya,” tulis akun di deskripsi unduhan.

Sementara itu, video yang diunggah akun tersebut banyak dikomentari oleh netizen. Mereka sangat mengapresiasi kreativitas para tukang ojek.

@daniljulyantosetia

senyum penuh pak gojeknya

♬ Ya Remix – sumbing46

Bintang Daniyal Ramadan, “Kan harga stroller turun om 🙏…keren…selalu berkah om ️☺️😇😇☺️☺️😇…amin.”

A3 MLG: “Wah, keren kan kalau solusinya narik penumpang dengan 2 anak kecil.
Kalau di Malang sayang Drefer tidak bisa melewati Jembatan Pelor dan Jembatan Tebal.”

Baca juga:   Cara Membuat Filter Instagram Sendiri dengan Mudah

Jeffrey, “SUPER KREATIF, SEMOGA SUKSES 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍”

tik neyu, “Aku baru lihat ada montor-motor goyek jadul jaman jepang dan jaman belanda jaman dulu.. 😂🤭.. but that’s maseee, idenya kreatif banget, jadi lumayan lah.. “

BACA JUGA: Pengemudi Ojol memberi penumpang fasilitas bintang lima, mulai dari TV mini hingga baterai

Sayangnya, masih belum ada informasi kapan dan di mana lokasi tukang ojek, yang sepeda motornya dilengkapi sespan.