Lompat ke konten

Viral Pengantin Pria Pakai Celana Kolor Saat Resepsi Pernikahan, Panen Kritikan

Video viral, POSTINGAN SCREAM – Jika biasanya di pesta pernikahan pengantin pria akan terlihat rapi dengan celana panjang atau baju, maka pada pengantin pria yang satu ini bisa melihat hal yang berbeda.

Ya, pengantin pria direkam dengan celana dalam selama jamuan pernikahan. Hanya kontan, busana pengantin pria menjadi fokus perhatian para tamu undangan yang hadir.

Sebuah video mempelai pria dengan pakaian dalam di resepsi pernikahan diunggah oleh akun tersebut. @ziyanall kemudian memposting ulang akun di Instagram @vidiopernikah 18 Mei 2022

“Kurasa Ibu lupa memakai celananya atau celananya sudah dicuci” buat akun instagram @vidiopernikah di deskripsi unduhan.

Dalam sebuah video pendek Anda dapat melihat momen jamuan pernikahan, yang berlangsung di rumah pengantin wanita. Pada saat ini, pengantin pria melihat keluar rumah untuk pergi ke pelaminan.

Meninggalkan rumah, penampilan kedua mempelai pun langsung menjadi pusat perhatian. Pasalnya, ia tampak mengenakan setelan putih, namun dengan celana pendek atau celana pendek.

Pengantin pria keluar, tersenyum dan melambaikan tangannya kepada semua tamu yang hadir. Ia pun sempat menyapa beberapa tamu saat mengikuti pengantin wanita menuju pelaminan.

Kemudian, dalam video tersebut, pengantin pria sudah bersama pengantin wanita. Keduanya mendekati kursi di lorong.

Berbeda dengan pengantin pria yang tampil dengan tali, pengantin wanita seperti biasa terlihat rapi dan cantik dalam balutan gaun pengantin.

Tingkah mempelai pria dengan tali di pesta pernikahan memang sempat viral, namun juga menuai kecaman tajam dari netizen. Netizen menganggap pengantin pria tidak menghormati tamu yang datang karena mengenakan celana seperti itu.

Sebagai aturan, pengantin mengenakan pakaian tradisional atau mengenakan jas, tetapi bukan celana dalam. Tonton videonya di sini.

Baca juga:   Sudah Habis Setengah, Wanita ini Syok Temukan Cicak 'Berenang' di Cup Minuman

Nabilags: “Paansiii tidak etis, saya tidak tahu mengapa saya kesal melihat video lama ini. Pdhl sudah lama sekali. Acara digital resmi. Kalau ulang tahun masih ya, itu wajar.”

its_ayuds21, “Sebenarnya kesan tidak sopan, ini pernikahan lho.. Ini bukan ulang tahun bahkan untuk pemeliharaan, tapi setidaknya untuk menghormati istri, orang tua dan keluarga lainnya.”

cenguhh : “Aku seorang gadis yang tidak ingin bersama seorang pria yang tidak tahu bagaimana harus bersikap. Saya tidak punya etika, kan? Ada tamu lansia.

BACA JUGA: Pengantin Power Ranger Tuai Kritik, Bride Menjelaskan

ntanwulandarii, “Kalau ibu saya melihat menantunya seperti ini, dia akan marah pada putranya, bukan pada menantunya, ini akan dibicarakan hingga 7 hari 7 malam 😂😂😂”