Lompat ke konten

Viral Petugas Kebersihan Diminta Bersihkan Sepatu Pengunjung Mal, Bikin Miris

Video viral, EDIT POSTING – Tindakan seorang pengunjung di pintu meminta petugas kebersihan untuk membersihkan sepatu yang dikenakannya membuat netizen merasa sedih dan marah secara bersamaan.

Momen tersebut direkam oleh peserta lain dan videonya viral di media sosial, salah satunya diunggah dari akun TikTok. @m00nstyreee Minggu, 12 Juni 2022

Tidak diketahui secara pasti kapan dan di mana video tersebut diambil, pengunggah hanya mengatakan bahwa petugas kebersihan sedang bekerja di mal.

“Saya tidak tega melihat ini. Mungkin tugasnya adalah membersihkan mal, tetapi tidak untuk membersihkan sepatu ibu saya.” tulis pengunggah video.

Memeriksa @m00nstyreee juga mengungkapkan kemarahannya dalam judul unggahannya. Dia mengatakan wanita itu tidak memiliki sikap yang baik untuk tega melakukan hal seperti itu.

“Di dunia ini masih ada orang yang kurang sikap, ada orang yang punya hati.!! bahkan jika dia ingin meminta bantuan untuk membersihkan sepatunya, meskipun sepatunya dilepas dari kakinya !! Dia menulis.

Dalam video pendek, seorang pria yang bekerja sebagai petugas kebersihan di sebuah mal terlihat jongkok sambil membawa alat pembersih dan ember berisi air.

Sayangnya, ada seorang pengunjung yang meminta untuk membantunya membersihkan sepatunya.

Pengunjung terlihat duduk di kursi, memungut sepatu yang masih ia pakai, setelah itu petugas kebersihan mulai membersihkannya dengan sikat yang dibawanya.

Sesekali tangan petugas kebersihan merogoh air di dalam ember untuk mencuci sikat yang digunakan untuk membersihkan sepatu pengunjung.

Selain lokasi mal yang tidak diketahui, juga tidak ada informasi kronologis hingga petugas kebersihan harus membersihkan sepatu yang dikenakan para wanita yang berkunjung ke mal tersebut.

Namun, netizen menjadi sangat marah dengan pengunjung itu sehingga banyak komentar menghujat wanita tersebut.

Baca juga:   Putri Candrawathi Sudah Tersangka Tapi Tak Ditahan, Irwasum Polri Jelaskan Alasannya

https://www.tiktok.com/@m00nstyreee/video/7107993790316678426?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&q=m00nstyreee&t=1655085825509

Pentol menempel pada pencuri, “Mas adalah pria yang hebat, pekerja keras dan tidak mengenal gengsi, saya berdoa agar karirnya meningkat setelah video ini menjadi viral.”

NinaBilalNabilBelaBina, “Bersih toilet sendiri, mall yang bersihin, bukan kantor yang bersihin sepatu, Bu🥺”

ابريليا, “Hanya dengan melihat videonya, Anda sudah bisa merasakan sakitnya menjadi bos, apalagi melihat kejadian ini secara langsung.”

BACA JUGA: Dapatkan 11 juta rupee untuk pembersihan apartemen, keberuntungan membuat pembersih mobil pingsan!

Marini, S.C. Bimbel LOGOS, “Inilah etika yang harus kita ajarkan kepada anak-anak kita. Sekarang orang tua dan anak-anak memiliki dunia mereka sendiri. ”