Lompat ke konten

Viral Pria Lakukan Pelecehan Terhadap Anak di Bintaro Xchange, Ternyata Alami Gangguan Mental

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Baru-baru ini muncul laporan di media sosial tentang dugaan pelecehan seksual anak oleh seorang pria di Bintaro Xchange, Pondok Arena, Tangerang Selatan pada Minggu, 26 Juni 2022 pukul 16:00 WIB.

Sebuah video pria yang diduga melakukan pelecehan seksual pertama kali diunggah ke akun Instagram. @misisdevi.

Dalam video yang diunggah ke Instagram story, pria tersebut terlihat berusaha melarikan diri menaiki eskalator saat dikejar oleh petugas keamanan dan orang tua korban.

“RAKYAT SUDAH MELIHAT ANAK KECIL DI BURSA BINTARO, DAN SAYA HARUS MELIHAT INI, DIA MELIHAT MALIK, LALU MENUNJUKKAN SENYUM MISCULAR DAN PUAS PADA SAYA!!! SAKIT!!!” tulis akun @misisdevi.

Ternyata pria tersebut tidak hanya mengolok-olok anak pemilik akun tersebut @misisdevi, tetapi juga untuk anak-anak lain di Bintaro Xchange.

“Ini prianya, ini salah satu bapaknya, yang anaknya dicolek (oleh penjahat) dan berani mengejar,” kata dash cam.

Setelah dikejar, pria tersebut akhirnya dibawa ke kantor keamanan Bintaro Xchange Mall.

Sayangnya, pria yang melakukan pelecehan seksual terhadap anak-anak itu juga mengancam ibu korban bahwa dia akan membunuhnya.

Pemilik akun @misisdevi sebagai ibu dari salah satu korban pelecehan seksual, ia langsung mengajukan pengaduan ke Polsek Pondok Arena.

“Saya mau ke kantor polisi, tapi dia bilang takut tidak cukup bukti, jadi saya disuruh ke polisi dulu. Tolong berdoa untuk ku! Orang ini sakit!” Dia menulis.

Selain itu, pelaku dibawa ke Polsek BSD dan langsung diamankan oleh tim dari unit PPA Polres Tangerang Selatan.

Kutipan dari iNews.id, Pelaku pencabulan anak di Bintaro Xchange diketahui berinisial ABS (33). Berdasarkan hasil pemeriksaan, tersangka diketahui mengalami gangguan jiwa.

Baca juga:   Oppo Luncurkan Reno8 5G dan Reno8 Pro 5G ke Pasar Global

Kapolsek Tangerang Selatan, AKBP Sarla Sollu menjelaskan, pelecehan seksual terhadap anak tersebut terjadi pada sore hari sekitar pukul 16.00 WIB, saat ibu korban berinisial DY (23), memergoki pelaku sedang menyentuh bagian bawah tubuhnya. pusar anak berinisial AMA (7 ).

DY tidak terima, lalu bertanya kepada pelaku apa maksud pelaku menyentuh bagian bawah pusar anaknya. Namun, pelaku malah pergi, meminta maaf.

DY langsung mengejar para pelaku. Ternyata tidak sendirian, ada beberapa orang tua korban lain yang juga berusaha mengejar penjahat yang sedang bergegas menaiki eskalator.

Ibu korban memposting detik-detik kejar-kejaran itu melalui akun Instagram pribadinya.

“Sehubungan dengan kejadian ini, pelapor meminta kepada tim keamanan pusat perbelanjaan Bintaro Xchange untuk memberikan perlindungan kepada pelaku di pos keamanan pusat perbelanjaan Bintaro Xchange. Selain itu, pelapor yang didampingi saksi dan security di Bintaro Xchange Mall membawa pelaku ke Polsek Tangerang Selatan,” kata Sarli kepada AKBP.

Saat berada di kamar penyidik, pelaku dalam keadaan buang air besar (BAB) di celana dan bertingkah aneh. Karena itu, petugas menjadi curiga dan langsung memeriksa kondisi mental pelaku.

Polisi pun menghubungi keluarga pelaku. Dan menurut hasil survei keluarga pelaku, ternyata pelaku dirawat karena gangguan jiwa.

Hal ini dibuktikan dengan riwayat kunjungan ke psikiater MRI dari RS Pondok Indah.

BACA JUGA: Detik-detik pelecehan seksual seorang anak laki-laki di depan toko, betapa bejatnya!

Selain itu, terjadi mediasi antara keluarga pelaku dengan keluarga pemohon. Pada akhirnya, kedua belah pihak sepakat untuk membawa pelaku ke Rumah Sakit Jiwa Dharma Graha Serpong untuk mendapatkan perawatan.