Lompat ke konten

Viral Pria Terciduk Rekam Celana Dalam Wanita di Mal Jakbar

Media sosial, RANCAH POST – Seorang pria ditangkap oleh petugas keamanan karena diduga melepas pakaian dalam wanita di sebuah mal di Tanjung Duren, Jakarta Barat pada hari Minggu, 31 Juli 2022 pukul 14:56 WIB.

Kasus ini menjadi viral setelah sebuah akun Instagram. @recordjakarta mengunggah video pria yang dijaga satpam mal.

Sebuah video pendek menunjukkan seorang pria berbaju hitam ditangkap oleh seorang penjaga keamanan mal karena kegiatan yang mengganggu pelanggan lain.

Ya, pria tersebut diduga membetulkan pakaian dalam wanita saat menaiki eskalator. Korban terdengar terus marah saat merekam pelaku yang dijaga satpam.

Korban menanyakan apa maksud pelaku melakukan hal tersebut kepadanya.

“Ini adalah orang yang kurang ajar, mengapa Anda merekam rok saya, mengapa Anda merekam rok saya? Kamu sudah punya tunangan,” kata wanita itu dengan nada penuh amarah.

Tentu saja, dia sangat marah, karena seorang pria tak dikenal memiliki keberanian untuk memfilmkan bagian dalam roknya ketika dia berada di mal.

Wanita itu kemudian membuka ponsel pria itu dan menunjukkan video yang diambil oleh pria itu beraksi.

kutipan teks Instagram @recordjakarta, Tersangka pelaku diketahui berinisial OK (29). Padahal inisial korban M.

M bercerita bahwa saat itu dia sedang naik eskalator mall bersama anaknya. Terduga pelaku kemudian tiba-tiba mendekati korban menggunakan eskalator.

“Pria di eskalator ini panjang dan lega. Mengapa menempel satu eskalator tepat di bawah saya. Saya benar-benar merasa ada yang menggerakkan rok saya,” kata M.

Saat sampai di ujung eskalator, M langsung mengambil ponselnya dan menangkap pelaku. Hal itu dilakukan karena dia merasa ada yang tidak beres.

Pada awalnya, tidak ada yang datang membantunya ketika dia berteriak minta tolong. Bahkan, butuh beberapa menit untuk menjaga pria itu sendirian.

Baca juga:   Detik-detik Istri Gerebek Suami di Hotel Diduga Bareng Wanita Lain, Endingnya Bikin Syok

Hingga, akhirnya, dua wanita dan satu pria muncul untuk membantunya memanggil keamanan.

Kasus dugaan pelecehan seksual kini telah berakhir secara damai. M memilih damai karena tidak sempat berurusan dengan polisi karena rumahnya tidak di Jakarta. Dia memilih tersangka pelaku untuk sanksi sosial.

Sementara itu, netizen yang mengetahui kasus Ypriya yang diduga merekam celana dalam wanita di mal Jakarta Barat langsung bereaksi. Mereka geram dan mengutuk keras tindakan tersangka pelaku. Tonton videonya di sini.

username_thrift, “Insiden pemerkosa lagi harus dikebiri oleh orang kaya agar bisa “

Rinnarinni: “Orang-orang semua frontal sekarang … Anda sekarang berani melakukan kejahatan mitamit di depan umum, ya Allah.”

yadi_scooter, “Hebat, Merrid sama seperti gadis-gadis lain…semoga besoknya mereka digugat cerai”

BACA JUGA: Aneh! Pria ini memasuki restoran pada jam 5 pagi, lalu melepas celananya dan berjalan di sekitar ruangan.

zjamll, “Sedih saja kalau ada kasus seperti itu, orang-orang di sekitar bodoh. you you me me. Kurang peka terhadap pelecehan”