Lompat ke konten

Viral Resepsi Pernikahan Meriah Pakai Efek Asap, Netter Sebut Bak Fogging Nyamuk

Video viral, EDIT POSTING Upacara pernikahan merupakan momen sakral bagi setiap pasangan. Tentu saja, sebelum D-Day, mereka menyiapkan berbagai hal, mulai dari konsep, dekorasi, hingga makanan.

Bicara soal pernikahan, baru-baru ini viral momen pernikahan yang menggunakan efek asap yang oleh netizen dijuluki sebagai fogging nyamuk.

Ini karena ada efek asap atau es kering saat pengantin berjalan menuju pelaminan. Video tersebut menjadi viral, salah satunya diunggah oleh MUA dengan akun TikTok. @lusicastello.

Dalam sebuah video pendek, dua pengantin cantik dan cantik sedang berjalan menyusuri pelaminan.

Sebelum pengantin pergi, seorang pria yang diduga sebagai wedding planning team (WO) tampak menyemprotkan es kering sehingga bak mandi itu berjalan di atas awan.

Seketika, para tamu undangan menutup mulut saat efek asap muncul. Ditegaskan pula bahwa kedua mempelai terlihat sedang menuju ke pelaminan karena diselimuti asap tebal.

Mereka harus takut jatuh karena jalan yang mereka lalui tidak terlihat, apalagi jika mempelai wanita memakai sepatu hak tinggi.

Selama perjalanan, pengantin wanita melihat ke bawah sepanjang waktu, takut tersandung benda dan jatuh. Ia menggenggam tangan suaminya dengan erat.

Meski cukup membuat calon pengantin takut tersandung, konsep resepsi pernikahan ini sangat unik dan indah.

@lusicastello

Dor!!! disesuaikan

♬ Cinta Membawa Penderitaan – DJ Remix – Vita Alvia

Momen pernikahan tersebut banyak dikomentari oleh banyak netizen bahkan dilihat lebih dari 2 juta kali. Banyak yang memuji dekorasi pengantinnya sangat bagus, namun ada juga yang menyebut serbet salah fokus di mana tamu undangan menutup hidungnya saat efek asapnya keluar.

Captain_Jecky90, “Apa ini? tongkat nyamuk ya? (serius nanya 🙏) cantik kelihatan mewah dan keren 👍🏻👍🏻👍🏻”

Baca juga:   Viral Penampakan Jeroan Diduga Bekas Hewan Kurban Menumpuk di Pantai Sepinggan

Yulia Citra702, “Setelah nonton videonya, suasananya rame banget sampe dia kesini haha ​​ha, ternyata ngeliat balik ibunya, saya nyalakan nyamuk Angrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrd”

jihanjohan39957, “Pesan jika dekorasi di dalam gedung dalam perjalanan menuju altar selalu rata dan menggunakan melamin yang halus. Padahal kalau es kering, maka semuanya tidak akan terlihat 😂”

BACA JUGA: Momen canggung ketika seorang pria datang ke pernikahan seorang wanita, konon mantan istri dengan anak-anak

Abdi Dalem: “Mungkin ibu berbaju merah muda itu mengira asap knalpot itu menyakiti matanya / batuk”