Lompat ke konten

Viral Rombongan Pengangkut Rumput Terobos Tenda Hajatan Saat Acara Dangdutan

Video viral, EDIT POSTING “Menggunakan jalan umum sebagai venue pernikahan adalah hal yang cukup sering dilakukan oleh warga di sejumlah daerah. Akibatnya, juga memaksa pengguna jalan untuk tidak melintas dan mencari jalan lain.

Namun, beberapa pengendara lebih memilih untuk melewati lokasi pernikahan daripada berbalik untuk mencari jalan lain.

Inilah yang dilakukan oleh kelompok yang membawa rumput itu. Mereka direkam saat mereka menerobos tempat pernikahan, di mana ada banyak tamu.

Momen sekawanan truk rumput mengobrak-abrik tenda hajatan terekam dan videonya viral di media sosial, salah satunya diunggah dari akun Instagram. @andreli_48.

“Tamu yang diundang: agak mendapat hiburan tambahan …” buat akun instagram @andreli_48 di deskripsi unduhan.

Video menunjukkan tenda pernikahan didirikan di jalan umum. Tampak banyak tamu yang hadir di tempat itu, mereka menikmati hiburan orkes dangdut yang diaransemen oleh mereka yang memiliki niat.

Namun di tengah pemutaran film, sekelompok pemulung tiba-tiba muncul dan hendak menyeberang jalan yang akan digunakan sebagai tempat pesta pernikahan.

Setidaknya ada delapan truk rumput di jalan. Mereka tampaknya perlahan-lahan bergerak melewati di depan para tamu.

Saat itu, mereka tampak tertawa, begitu pula penyanyi dangdut yang sedang bernyanyi. Dia mengubah momen menjadi lelucon dengan terus bernyanyi.

Belum ada keterangan lebih lanjut terkait kejadian kelompok pengangkut rumput yang menerobos venue hajatan itu, baik soal tempat maupun waktu.

Video viral saja sudah dikomentari banyak netizen. Ada yang merasa aksi kelompok pengangkut rumput itu tidak salah karena pesta pernikahan berlangsung di jalan umum.

Kejadian serupa juga sempat viral, mulai dari bus, pengendara, hingga truk yang menerobos tenda pesta. Tonton videonya di sini.

Baca juga:   Viral Satu Orang Diusir dari Kos, Endingnya Semua Penghuni Putuskan Ikut Angkat Kaki

arthy_jogja, “Penyanyi ki ngoopoo kui.. Ra cethoo😏😏 sapi butuh makan, butuh hiburan 😂😂😂”

cahseplawan, “Trabas wahe wong di depan umum😂”

kang_ish08, “Ra uros adalah minuman sapin yang penting”

lurah_desa_singer, Babak Ekstra Kui Ming.

BACA JUGA: Detik bus memecahkan tenda liburan, jalan diblokir, tamu pergi dengan mobil

hendraprasuta, “Benar, karena ini jalan umum.”