Lompat ke konten

Viral Rombongan Pengantar Jemaah Haji Ngamuk ke Sopir Mobil Box, Ternyata Gara-gara ini

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Rekaman viral memperlihatkan beberapa calon rombongan jemaah haji marah-marah kepada sopir boks.

Dikabarkan, gerbong tertutup itu diduga lalai saat menyalip bus dengan rombongan calon jemaah haji.

Video kejadian tersebut menjadi viral, salah satunya diunggah dari akun Instagram. @chatmajalengka Rabu, 29 Juni 2022

Menurut informasi yang ditulis akun di tajuk, pengemudi gerobak tertutup yang diduga berperilaku ugal-ugalan menyalip bus rombongan jemaah haji asal Kabupaten Mayalengka.

โ€œMobil tersebut diduga ugal-ugalan menyalip bus rombongan jemaah haji asal Kabupaten Mahalengka. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (29/6/2022), di kawasan Jatipamor Panyingkiran. menulis akun @chatmajalengka di deskripsi unduhan.

Dan peristiwa penyerangan seorang sopir boks oleh jemaah haji terjadi di Kecamatan Jatipamor, Panyingkiran pada Rabu, 29 Juni 2022.

Video tersebut menunjukkan sebuah gerbong kuning berhenti di sisi jalan di sebelah bus yang membawa sekelompok calon peziarah.

Terlihat beberapa orang dari rombongan yang diduga jemaah haji tampak menghampiri pengemudi gerobak tertutup itu dari pintu kiri.

Mereka tampak sangat tidak senang dengan perilaku pengemudi yang diduga ugal-ugalan. Mereka yang emosional tampak menarik-narik tubuh pengemudi untuk segera mengeluarkannya dari mobil.

Namun aksi tersebut langsung dihentikan oleh umat paroki lainnya untuk menghindari perkembangan yang tidak diinginkan. Tak lama berselang, polisi datang mengamankan lokasi.

Video tersebut direkam oleh seseorang yang berada di dalam mobil jemaah haji yang berhenti di belakang truk. Beberapa orang di dalam bus terdengar sangat marah pada gerbong yang sembrono itu.

Mereka juga terdengar memohon kepada orang-orang untuk menghentikan amukan terhadap pengemudi boks dan melanjutkan perjalanan mereka.

Sementara itu, momen sekelompok jamaah mengamuk di depan sopir mobil yang diduga hangus dikomentari banyak warganet. Tonton videonya di sini.

Baca juga:   Dikonfirmasi, Ini Tanggal Peluncuran Oppo A57 di Indonesia

syarifudinfarhan: “Tidak apa-apa, yang harus Anda lakukan adalah memaafkan, serahkan ke polisi untuk menyelesaikan, ambeh mabrur hajna, anggap ini ujian.”

donny_mooo, “Seharusnya Pak Haji๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ bisa emosi juga, Min๐Ÿ˜‚, padahal mau ke tanah suci.. nyanyi salabar atuh pak, ini teh, salah sahiji, ujiannya mati.”

universe.longing : “Innallahi… Astagfirullah… Semoga jemaah haji yang akan datang diberikan kelancaran dalam menunaikan ibadah haji, yang menunggu diberikan kesabaran, yang lewat di jaga.”

BACA JUGA: Netizen menyebut foto-foto viral rombongan jemaah haji Mamuju pulang dari Mekkah dengan penampilan glamor

cudaaaaaa, “Ujian itu datang bahkan sebelum kamu meninggalkan kampung halamanmu, jadi lihatlah, perhatikan di mana hamba-hambaku, sabar dan saleh.”