Lompat ke konten

Viral Satu Orang Diusir dari Kos, Endingnya Semua Penghuni Putuskan Ikut Angkat Kaki

Media sosial, RANCAH POST – Sebaran video yang mengabadikan momen saat para penghuni kos-kosan kompak berangkat bersama.

Dilihat dari keterangan yang diunggah, awalnya hanya satu orang yang diusir dari rumah kos, namun semua penghuni memutuskan untuk pergi.

Sebuah video keluarnya penghuni kos tersebut menjadi viral setelah diunggah melalui akun TikTok. @soyya2334.

“Mereka mengusir 1 orang ke rumah kos. Orang yang mengangkat kakinya bernilai 1″ tulis deskripsi video.

Dalam video tersebut, awalnya terlihat para penghuni kost sedang mengemasi barang-barangnya.

Ada barang yang ditaruh kerupuk, tas, koper, dan lain sebagainya. Selain itu, ada juga galon, rak sepatu dan barang-barang lainnya yang dibawa.

Semuanya sudah tertata rapi dan mereka bersiap untuk meninggalkan asrama lama. Sepertinya asrama itu kosong.

Sayangnya, video tentang satu orang diusir dari kost, tetapi semua penyewa tetap ada, dihapus oleh pemilik akun. @soyya2334.

Namun, video tersebut ditempati oleh repost akun lain, salah satunya akun Instagram. @jakarta.hard. Tonton videonya di sini.

Kutipan dari mimpi.co.id, pemilik akun @soyya2334 bisa menceritakan kronologis kejadian.

Diketahui, lokasi kos-kosan berada di Makassar. Masalahnya dimulai dengan keluarga akun @soyya2334 datang ke Makassar dan tinggal di rumah kosnya.

Sebelum menginap, tentunya ia meminta izin kepada pihak kost jika ada keluarganya yang ingin datang dan tinggal di kostnya.

Dia meminta izin melalui grup chat kost, dan disetujui oleh ayah kost.

“Lalu kost saya bilang (lagi) ‘tidak apa-apa asal tidak mengganggu orang lain’.” Karena aturannya seperti itu,” jelasnya.

Karena merasa mendapat izin dari bapak kost, akhirnya dia membawa keluarganya untuk tinggal di kostnya.

Namun, setelah tiga hari keluarganya tinggal di kost, tak disangka, bapak kost mengirim pesan ke grup chat yang menyatakan bahwa dilarang membawa laki-laki ke kost dengan alasan apapun.

Baca juga:   Viral Kisah Wanita Alami Pendarahan hingga Harus Transfusi Darah Usai Malam Pertama

Dia bingung karena ini sudah malam. Sementara itu, bapak kos secara tidak langsung mengusir keluarganya dari kost.

“Kemudian dia mengatakan bahwa di kost ayah saya, seseorang merasa tidak nyaman karena kehadiran keluarga saya. Mungkin dia (khawatir) tidak memberi tahu saya. Jadi perlu diingat,” katanya.

Seorang teman kost juga mengomentari obrolan di grup kost, jika tidak ada yang merasa terganggu dengan hal ini. Tapi ayah kost bereaksi terhadap jawaban ini dengan mengusirnya.

Merasa tidak enak badan, penghuni kost itu akhirnya mengatakan bahwa dialah satu-satunya yang keluar dari kost tersebut. Ayah kost setuju, dan teman-teman yang ikut berkomentar pun harus pergi.

BACA JUGA: Pemuda Santuy bermain game di asrama yang kotor dan berserakan, meninggalkan perfeksionis untuk bertarung dengan jiwanya!

Dia akhirnya memutuskan untuk keluar dari kost malam itu. Tak disangka, teman-temannya yang lain keluar dari kost sebagai tanda solidaritas.