Lompat ke konten

Viral Seorang Pria Disebut Mirip Eril Anak Ridwan Kamil, Netter Kaget

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan keluarga masih berduka usai anak sulung mereka, Emmeril Kan Mumtadz atau Eril, meninggal dunia setelah hanyut saat berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss, 26 Mei 2022.

Namun, di tengah suasana miris tersebut, sebuah video viral yang menghebohkan warganet. Video tersebut memperlihatkan seorang pria yang dikatakan mirip dengan Eryl.

Netizen kontan pun langsung heboh dan berbondong-bondong menonton video pria tersebut.

Diketahui, video seorang pria yang dikatakan mirip anak Ridvan Kamil dan Athalia Praratia telah diunggah ke akun TikTok. @feedifa Rabu, 15 Juni 2022

“Sepertinya Eryl pada pandangan pertama,” tulis di video.

Dalam video tersebut, seorang pria berbaju hitam duduk di depan seorang penggemar. Kemudian dia melihat ke kamera dan langsung tersenyum.

Hanya dalam waktu sehari setelah diunggah, video tersebut sudah dilihat lebih dari 2,3 juta kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen.

Banyak yang setuju kalau pria itu memang mirip dengan mendiang Eryl, apalagi jika dilihat dari samping. Hanya saja tubuh pria tersebut lebih tebal dalam video tersebut.

Banyak yang setuju tapi banyak juga yang tidak, beberapa netizen merasa pria ini dan Eryl tidak mirip atau sangat berbeda.

Setelah video tersebut diunggah, orang yang mengunggah video tersebut mengatakan bahwa pria dalam video tersebut adalah keponakannya. Dia membagikan beberapa foto keponakannya, yang dikatakan mirip Eryl.

“Melihat keponakan saya sendiri mengingatkan saya pada mendiang Eril,” tulisnya.

Hal ini membuat netizen semakin setuju bahwa pria itu sangat mirip dengan Eril.

@feedifa

#ridvankamil #erylridvankamil

♬ Aku tidak ingin mengakhiri – Kesia Levronka

لن اري🕊, “kenapa ini, setiap orang baik dan artis” datang, Anda harus bertemu seseorang yang mirip dengan mereka yang sudah tidak ada lagi🥺🥺”

Baca juga:   7 Aplikasi Program Diet Gratis Paling Ampuh Digunakan 2022

Shikamaru Nara94: “Kenapa setelah kematian Eril harus ada orang seperti dia sebelumnya, itu juga Vanessa allmarhumah”

Tuti: “Setiap postingan di wajah Eryll, aku meneteskan air mata… Ya Allah, ya Rabb… Jannatamu untuk Eryll… Al-fatiahhh.”

XyGalih Canss: “Kenapa mereka begitu mirip… Apa lagi yang kamu lihat ketika kamu melihat dia di sebelahnya, ketika kamu melihatnya … Tuhan yang paling adil, saya merasa Eryl masih di sini.” .”

BACA JUGA: Anak viral ini memiliki wajah yang sama dengan anak-anak Amina, Atta dan Aurel yang disebut kembar.

❤️ FOUNDER , P, M, T, O, HC, I, N, T, “Ya Allah kayanya senyum-senyum aja. Sampai ketemu di mendiang orang tua Ariel 🙏”

Artikel Terkait