Lompat ke konten

Viral Siswi Dikira Pakai Pensil Alis ke Sekolah, Guru Sampai Turun Tangan Buat Buktikan

Video viral, EDIT POSTING – Selain melakukan razia rambut terhadap siswa laki-laki, di beberapa sekolah guru juga menegur siswa yang datang ke sekolah dengan memakai make up.

Hal itu juga yang terekam dalam video yang diunggah akun TikTok. @mant973 17 September 2022

Video tersebut menunjukkan momen ketika guru mencoba menghapus riasan dari alis seorang siswa yang dikira pensil alis.

Guru menyekanya dengan serbet. Namun alih-alih menghapus, sang guru malah lelah. Alasannya, alias mahasiswa masih natural alias tidak menggunakan pensil alis.

Dalam video pendek, seorang guru melihat seorang siswa yang mengira dia pergi ke sekolah dengan pensil alis.

Guru segera mengambil langkah untuk menghapus riasan dari alis siswa. Guru tidak percaya bahwa alis telanjang gadis itu nyata, jadi dia menyekanya dengan tisu untuk membuktikannya.

Namun bukannya terhapus, sang guru justru terluka. Dia menggosok alis siswa beberapa kali dengan serbet, yang sedang duduk memegang cermin.

Namun, tidak ada bekas pensil alis yang tertinggal di tisu karena ini adalah alis asli tanpa pensil alis.

Seorang siswa dikira pergi ke sekolah dengan pensil alis karena sering diejek oleh teman-teman sekelasnya. Padahal alis keponakan yang mengunggah video tersebut asli.

“Saya pikir guru memakai alis di sekolah. Karena saya suka ketika teman sekelas saya menggoda saya, tulis deskripsi video.

“Meskipun alis keponakanku asli. Lucunya sampai lukanya dibersihkan dengan serbet sebelum kiamat ya, orang aslinya tidak hilang, dia melanjutkan.

Hingga akhir video, guru masih berusaha menyeka alis siswa dengan tisu, seolah-olah masih tidak percaya bahwa alisnya asli.

@mant973

♬ suara asli – DA – DA

Video tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Ternyata beberapa di antara mereka pernah mengalami kejadian serupa di sekolah.

Baca juga:   Warga Auto Heboh, Bel Sekolah Mendadak Berbunyi Nyaring Jam 11 Malam

itsmedeww_, “SEKOLAH PROFESIONAL SANGAT SAMA, SAYA PIKIR ALISNYA BERBENTUK BAHKAN ASLI DARI KELAHIRAN”

Silakan langsung, “kalau pakai pensil alis akan meninggalkan coretan saat diusap, kalau tidak ada berarti asli kan, Bu?”

krim minyak: “Saya ingat mendapat telepon ketika saya di sekolah menengah dengan guru saya dan mereka bertanya tentang alis saya, saya mencoba menghapusnya meskipun saya tidak menggunakan pensil alis.”

BACA JUGA: Viral Junior Campus menegur senior karena menyebutnya tidak etis menggunakan pensil alis

Khanza 19, “Dulu saya juga begitu, saya ambil airnya lalu gosok” dengan tangan saya 😂 boro” Saya menggunakan pensil alis, saya pakai saja, sekarang saya tidak bisa berhenti 😂”