Lompat ke konten

Viral Struk Tagihan Makan Capai Rp 350 Juta, Bikin Melongo!

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Seorang netizen membuat netizen lain heboh dengan membagikan video pembelian makanan dan minuman di sebuah restoran.

Pasalnya, netizen merogoh kocek hingga Rp 350 juta untuk membayar tagihan makanan restoran tersebut.

Video pecahan Rp 350 juta untuk sekali makan di sebuah restoran diketahui viral setelah diunggah dari akun TikTok. @mochukenzo.

Sayangnya akun tersebut sekarang sudah diprivate, sehingga tidak bisa diakses dari akun yang bukan subscriber. Namun, video tersebut sempat direpost oleh akun lain, salah satunya akun Instagram @viral62com.

Dalam video tersebut, seseorang menunjukkan faktur pembelian yang mencapai Rs 350 di Black Owl, Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

“350 Juta Cek Makanan” tulis di video.

Rs 350 juta termasuk total pembelian 514 item, pajak dan biaya pemeliharaan. Sehingga total biaya makanan dan minuman yang dipesan menjadi Rp 289 juta.

Catatan yang ditunjukkan menunjukkan deretan barang yang dipesan oleh seorang pria bernama Herman Budjarto.

Mulai dari air putih, aneka makanan, rokok dan minuman keras. Jadi jangan heran jika Anda harus mengeluarkan biaya hingga ratusan juta.

“Gila,” teriak DVR, kaget dengan tagihan makanan.

Secara tunai, video warganet yang memamerkan uang senilai total Rs 350 juta dalam sekali makan juga mendapat tanggapan beragam.

Ada yang kaget dan ada yang bilang itu wajar. Pasalnya, diduga ada lebih dari 100 pelanggan dengan pesanan berbeda dalam satu akun. Tonton videonya di sini.

lizz77huang: “Kubis baik-baik saja. Berapa banyak botol alkohol yang ada, saya tidak akan membuatnya viral. Tidak ada yang bisa dibagikan, kecuali sebagai “pameran”.

iiseptiani: β€œWajar kalau mahal, minuman yang dipesan mahal. 4 juta botol cordon blue dia pesan 20 botol. Mereka tidak makan, mereka minum alkohol. Judulnya menyesatkan”

Baca juga:   Momen Ngeri Perahu Nelayan Angkut Mobil di Tengah Laut, Bikin Was-was

hardiansyahfifi, β€œ350 juta hanya menjadi Ta****** saja. Kalau uang saya 350 juta, saya bisa beli rumah dan usaha. Itu hanya untuk makan/minum πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚β€

BACA JUGA: Bocah VIRUS Tak Sengaja Bayar Tagihan Belanja Online Capai Rp 3 Juta Auto Shock Ayahnya

glenska_dirgantara4313, “Cukup isi… hari ini struk bisa dengan mudah dicetak di mana saja, dengan nama toko atau restoran mana saja”