Lompat ke konten

Viral Suhu Beraksi Tantang Para Atlet Adu Balap Sepeda, Endingnya Bikin Melongo

Video viral, EDIT POSTING – Aksi seorang pria yang menantang pengendara sepeda untuk balapan berhasil mencuri perhatian netizen setelah videonya viral di media sosial.

Ada banyak akun yang memposting video, salah satunya adalah akun TikTok. @my_gatchi Kamis, 2 Juni 2022

“Suhu vs Atlet”, tulis di video.

Video pertama menunjukkan bahwa sekelompok pengendara sepeda sedang mengemudi di sepanjang jalan raya. Namun, seorang lelaki tua dengan sepeda angin tiba-tiba muncul dari belakang, mencoba mengejar sekelompok pengendara sepeda.

Dengan sekuat tenaga, para lelaki itu terus mengayuh sepedanya hingga akhirnya berhasil menaiki pengendara sepeda itu.

Untuk uang, ini membuat para atlet secara refleks menoleh ke ayah mereka yang tiba-tiba bergabung dengan grup.

Tanpa diduga, para pria terus meningkatkan kecepatan sepeda mereka, mengayuh dengan sekuat tenaga. Posisinya berada di depan sekelompok atlet.

Dia kemudian terus mengayuh lebih cepat dan mendekati atlet yang sendirian di barisan depan.

Setelah di sebelah atlet, sang ayah tampaknya mengundangnya ke balapan. Dan tantangan itu diterima, keduanya mencoba mengayuh dengan kecepatan penuh.

Sejauh ini balapan berlangsung sangat sengit. Tetapi pada akhirnya, lelaki tua itu yang memenangkan perlombaan.

Pada akhirnya, sang ayah keluar lebih dulu dan memukuli pengendara sepeda itu. Meski sepeda yang dikendarainya sederhana, kemampuannya patut diacungi jempol.

@my_gatchi

SUHU#populer #Aku akan mencintaimu #fip #foryoupage#waktu cerita #fip @iwak326_fuguna.ps @sunday_g01 @tomy_fuguna @cimoxmoae @mbah_gundol.04 @naufal.efendi @dimaspetrox @🟢ri74unni_rita🟢 @akumah apaatuh💩 @🟢ditarama.21🟢 @alimunbasyir

♬ suara asli – –

Saat Anda menantang pengendara sepeda untuk balapan juga menjadi viral dengan lebih dari 3,3 juta tampilan. Ribuan komentar dari warganet pun memenuhi unduhan tersebut. Banyak yang kagum dengan ulah sang ayah.

Baca juga:   ODGJ Sedekah ke Pengemis Sambil Senyum Sumringah, Bikin Kaget Sekaligus Salut