Lompat ke konten

Viral Tenda Pernikahan Didirikan di Jalan, Tamu Auto Ketar-ketir Gegara Truk Mau Lewat

Video viral, EDIT POSTING – Pemasangan tenda pernikahan sering kita jumpai di jalan umum. Tuan rumah perayaan terpaksa menggunakan jalan umum untuk tenda pernikahan, karena halamannya tidak mengizinkannya.

Namun hal ini tentu saja menyulitkan pengendara yang hendak menyeberang jalan untuk melintas. Mereka harus berbalik atau memilih untuk menerobos.

Hal ini juga terlihat dalam video yang dibagikan di media sosial. Dalam video tersebut, sebuah truk besar terlihat dihadang warga yang merayakan di tengah jalan.

Video menunjukkan tenda pernikahan didirikan di luar. Jalan ditutup dengan awning agar kendaraan baik sepeda motor maupun mobil tidak melintas.

Dan di tengah resepsi, sebuah truk besar muncul, yang hendak lewat. Tamu undangan dan warga yang bertugas di festival pun panik.

Acara tersebut seolah diundur untuk sementara, dan warga pun berbondong-bondong memindahkan kursinya ke pinggir jalan. Meski jalanan kosong dan bisa dilalui, truk-truk tersebut diduga masih belum bisa melintas karena ketinggian tenda lebih kecil dari ketinggian truk.

Hingga akhir video, truk berwarna coklat itu masih berada di dekat lokasi acara. Belum diketahui apakah truk tersebut bisa lewat atau harus mundur. Selain itu, belum diketahui kapan dan di mana pernikahan tersebut akan dilangsungkan.

Namun, video tenda pernikahan yang didirikan di jalan menghalangi mobil yang lewat langsung menjadi fokus perhatian netizen. Beragam komentar pun memenuhi loading akun Instagram tersebut. @sisiterangofficial. Tonton videonya di sini.

pa.bali.75, “Mau liburan, bukan ibu kota, banyak gedung dan ladang, ini jalan transportasi, bukan resepsi…???”

ririeez: “Hanya untuk satu hari, apa lagi yang ada? Kali ini, tidak semua orang mampu menyewa gedung …” – jawab orang sebangsa lainnya.

Baca juga:   Cara Cek RAM HP Xiaomi Semua Tipe, Cepat dan Akurat!

plant_kangkung, “Kabar buruknya adalah mereka yang memiliki acara sudah tahu jalan umum, mereka masih akan kurang ajar sampai mereka menutup jalan.”

naanktea.journey, “Pak hansip: buka dulu tendanya, tunggu dulu ya😂”

BACA JUGA: Tenda pernikahan yang dibangun di jalan ini tertimpa kelapa sawit karena tertabrak truk sembarangan.

cakwawa : “Saya tahu jalan itu untuk orang dan kendaraan, min. bukan untuk tempat pesta.