Lompat ke konten

Viral Video Angkot Penuh Pengharum dengan Berbagai Aroma, Penumpang Auto Pusing

Video viral, EDIT POSTING – Untuk menjaga agar mobil tetap wangi, baik di tempat umum maupun swasta, orang biasanya menyimpan wewangian di dalam mobilnya.

Hal ini dilakukan oleh pengemudi angkutan kota (angkot). Namun, berbeda dengan pengemudi lain yang hanya menggunakan satu rasa, angkot ini sebenarnya memiliki banyak jenis rasa.

Alhasil, angkutan umum penuh dengan pengharum ruangan dengan aroma yang berbeda-beda. Pemandangan harum angkot ditangkap oleh salah satu penumpang.

Video tersebut kemudian diunggah melalui akun TikTok. @hiwax 7 Juli 2022 Video pendek awalnya menunjukkan seorang pengemudi angkot di belakang kemudi.

Kamera kemudian diarahkan ke bagian belakang angkot yang dipenuhi penumpang, termasuk VCR. Yang menarik perhatian adalah puluhan pengharum ruangan bergelantungan di atap angkot.

Hal ini tentu saja melindungi angkot dari bau tak sedap meski tidak ber-AC. Namun, ada kemungkinan akan ada bau yang berbeda di angkot, karena rasa yang dipasang memiliki bau yang berbeda.

Ada aroma jeruk, kopi, apel, lavender dan masih banyak lagi. Biasanya, orang memasang deodoran dengan hanya satu aroma untuk mengharumkan mobil atau ruangan mereka.

Tidak hanya di langit-langit angkot, di kursi penumpang juga terdapat pengharum ruangan yang dipasang di bagian depan dekat unit AC. Seorang Varganet yang melihat video angkutan umum yang dipenuhi penyegar udara sudah cukup untuk menggelengkan kepalanya.

Mereka tidak tahu bagaimana bau angkot. Beberapa netizen juga mengatakan bahwa penumpang mungkin merasa pusing karena terlalu banyak wewangian.

@hiwax

️

♬ KANGANANGAN – DJ [𝓐𝓷𝓭𝓻𝓲 ]Jatuhkan itu

Miauw, “Ugh, yang asli kemarin, Misua menaruh prasasti oranye yang disaring oleh AC mobil, jadi ACnya bau, dari AC, tapi baunya jadi pusing”

Baca juga:   Ngakak! Pengantin Pria Salah Sebut Nama Calon Istri Saat Akad, Malah Mau Nikahi Mertua

avicka ardam, “😌😌😌 lebih baik pergi wkwkw cz sayang kalo makan KFC trus keluar.”

Mishaelnevanβš“, “Sbnr’y, Stella bagus asalkan ada tempat duduk dan sirkulasi udara yang memadai. Kalau di angkot seperti itu nanti pusing, coba kalau di ruangan ber-AC, saya kira begitu. baik”

BACA JUGA: Momen Viral Saat Penumpang Naik Angkot Sultana Siamis Dilengkapi CCTV di Kursi Empuk

Army1989, “Ras manusia adalah yang terkuat, jika Anda mengambil model angkot Kya, lebih baik tidak mengendarainya.”