Lompat ke konten

VIRAL Video Baju dan Kaki Pria ini Ditarik Orangutan, Auto Panik Minta Tolong

Video viral, EDIT POSTING Seorang pria mengalami peristiwa stres saat mengunjungi kebun binatang. Orangutan itu menarik kaki pria itu saat mendekati kandang.

Hal ini langsung membuat pria tersebut panik, karena primata itu terus memegangi kakinya dengan sangat erat dan menolak untuk melepaskannya.

Kejadian tersebut terekam kamera ponsel yang diletakkan pria tersebut di depan kandang orangutan sebelum mendekati orangutan dari jarak dekat.

Video tersebut kemudian viral di media sosial, salah satunya diunggah dari akun Instagram. @kabarpekanbaru.

Video pertama menunjukkan pria itu memasukkan ponselnya ke dalam keadaan merekam saat dia berada di dalam kandang dengan orangutan.

Kemudian dia tampak seperti hendak menyapa orangutan yang terkadang berkeliaran di sekitarnya. Karena jaraknya yang terlalu dekat, orangutan itu mampu menjangkau baju pria itu.

Seketika, pria itu mencoba melepas bajunya agar orangutan itu mau melepasnya. Namun orangutan itu terus menarik-narik bajunya sehingga membuat pria itu panik.

“Ahh, tolong,” katanya, ketakutan.

Pria itu kemudian datang untuk membantu pria itu dengan menarik bajunya.

Namun bukannya melemah, cengkeraman orangutan malah semakin kuat. Dia bahkan meraih kaki pria itu dan memeluknya erat-erat.

Orang yang membantu juga terus berusaha menarik orang tersebut dan berhasil menendang tangan orangutan tersebut untuk mencoba melonggarkan cengkeramannya.

Namun lagi-lagi orangutan itu mempererat genggamannya hingga pria itu berdiri.

โ€œKakiku, kakiku ditarik. Ahhh, tolongโ€ฆโ€ katanya lagi.

Terus mencoba, pria itu akhirnya berhasil lepas dari cengkeraman orangutan. Mereka segera pergi dari kadang-kadang dengan panik.

Berdasarkan informasi yang ditulis oleh akun Instagram @kabarpekanbaru, Peristiwa menarik kaki orangutan terjadi di Kebun Binatang Kasang Kulim, Kampar, Riau, Senin 6 Juni 2022.

“Kamu tidak panik? Kamu tidak panik? Jadi jangan main-main dengan orangutan di Kebun Binatang Kasang Kulim.” menulis akun. Tonton videonya di sini.

Baca juga:   Cara Unik Pedagang Gorengan Layani Pembeli, Pakai Tali dan Ember Untuk Antarkan Pesanan

Kejadian tersebut langsung memancing berbagai tanggapan dari warganet. Sebagian besar netizen justru meninggalkan komentar bercanda.

angelina.al666, “Lama tak jumpa kawan lama, nampak nak peluk tak nak lepas ๐Ÿ˜‚”

adhy_arcgant_hwi_pariaman, “๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Efek ingin membuat konten๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ sudah gila.”

nydidhia, “Ketika baju ditarik, coba buka kancingnya,,,, tapi namanya panik, jadi ini pelajaran berharga…”

BACA JUGA: Pengendara sepeda motor melewati harimau di jalan setapak, pengakhiran dilakukan oleh Plong

Agustinanofitasari, โ€œSalfok dan suaranya ketakutan, Daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa