Lompat ke konten

Viral Video Guru SMK Cover Lagu ‘Tak Ingin Usai’, Suaranya Bikin Terpukau

Video viral, EDIT POSTING – Baru-baru ini sejumlah netizen ramai-ramai membuat video cover “Tak Want To End” karya Casey Levronka.

Masing-masing dari mereka menunjukkan kemampuannya dalam menyanyikan sebuah lagu, terutama dalam nada tinggi.

Salah satu warganet yang viral usai mengcover lagu tersebut adalah seorang guru di SMKN 1 Lemahabang Cirebon.

Seorang guru bernama Beta mampu menyanyikan lagu “Jangan Ingin Berakhir” dengan suaranya yang merdu, yang membuat netizen kagum.

Video seorang guru mengcover lagu Casey Levronka berjudul “Tak Want To After” menjadi viral setelah diunggah ke akun TikTok. @subbhans Rabu, 22 Juni 2022

Hanya dalam waktu sehari setelah diunggah, video tersebut sudah dilihat lebih dari 18 juta kali dan mendapat puluhan ribu komentar dari netizen.

Dalam video tersebut, seorang guru berjilbab coklat bernyanyi di ruang guru. Video itu sendiri diduga direkam oleh guru lain yang juga berada di ruangan itu.

Dengan iringan gitar, Boo Guru mulai menyanyikan chorus Tak Wants to End. Suaranya terdengar sangat merdu sehingga dia bisa mencapai nada tinggi dengan sangat lancar.

Pemilik akun Tiktok @subbhans mengungkapkan bahwa guru yang meliput Tak Want Usai adalah guru seni budaya yang hobi menyanyi.

“Masya Allah, saya tidak menyangka akan seseram ini, terima kasih semuanya. ini suara asli NYATA, Bu @Betha Valentina, dia guru seni budaya, Sy B.Japan, SMKN1 LA CRB,” menulis akun.

Netizen yang melihat video tersebut langsung memuji sang guru. Beberapa bahkan membandingkannya dengan suara penyanyi asli Casey Levronka, yang menjadi viral karena gagal mencapai nada tinggi ketika dia membawakan lagu tersebut secara langsung.

@subbhans

Isengnya teacher cover @Keisya levronka Gak mau ini tamat.. Keren kan suara @Betha Valentina?#fip #fip #fipvirus #Rumah #airldiscovered #kisyalevronka #emmerilhanmumtads

♬ Aku tidak ingin mengakhiri – Kesia Levronka

gan, “Dulu saya menirukan suara tinggi seperti itu ketika tidak ada orang di rumah, akibat 2 minggu batuk dan tidak sembuh-sembuh.”

Baca juga:   Viral Wanita Bercelana Pendek Tampil Joget TikTok di Depan Penonton Berbusana Muslim, Salah Konsep?

“Betapa nadanya tinggi, dari semua lagu yang populer di tiktok, yang satu ini enak banget dinyanyikan, kalian harus dengerin”

rezasuryaeff: “Ya Allah, jika saya dilahirkan kembali dan meminta Tuhan untuk bakat. Saya ingin memiliki suara merdu yang sama seperti ibu ini, sehat dan sehat! kerin!

BACA JUGA: Buat konten video lagu “Celengan Rindu”, aksi bocah ini gagal setelah terjadi hal tak terduga

TELEPON SUKASUKA RESMI: “Guru tidak hanya bisa mengajar tetapi juga membuat bangga siswanya… panjang umur bu… salam dari #banditcirebon.”