Lompat ke konten

Viral Video Jalan Raya Parung Bogor Macet Parah Gegara Pesawat Lewat

Video viral, EDIT POSTING – Telah beredar video kemacetan lalu lintas di Jalan Raya Parung, Kabupaten Bogor pada Selasa, 26 Juli 2022 akibat pengangkutan badan pesawat.

Kedua pesawat diangkut oleh dua kapal kontainer. Detik-detik saat pesawat angkut tersebut terjebak di Jalan Raya Parung, Bogor, terekam oleh sopir yang berada di lokasi.

Dalam video yang diunggah dari akun Instagram @bogor24update, melihat sebuah pesawat tanpa sayap diangkut oleh truk dan melewati bus merah.

Karena jalan yang sempit dan badan pesawat yang besar, arus lalu lintas di jalan ini sulit.

Sepertinya sisi kiri badan pesawat sangat dekat dengan bangunan di sisi jalan, dan sisi kanan sangat dekat dengan bus.

Namun, beberapa pengendara sepeda motor masih berusaha mati-matian untuk melintas di antara sisi badan pesawat yang dekat dengan rumah, menyeberangi trotoar.

Resepsionis kemudian mengarahkan kamera ke samping dan melihat barisan kendaraan yang jumlahnya sangat banyak. Dan tidak jauh dari tempat itu ada pesawat lain yang membawa truk yang berhenti karena kemacetan lalu lintas.

Menurut dash cam, lalu lintas menuju Jalan Raya Parung, Bogor terhambat karena pesawat berada di Jampang pada pukul 06:45 WIB.

“Lokasinya di Jalan Raya Parung Bogor, tepatnya di Jampang. Ada yang tau ini jam berapa? Tambahkan di kolom komentar ya.. tambahan info dari @endizulyanata, mobil itu melintas pada Selasa, 26 Juli 2022, dini hari sekitar pukul 06.45 waktu Moskow,” menulis akun @bogor24update di deskripsi unduhan.

Pesawat tersebut diduga diangkut dari luar Bogor ke tempat penampungan puing pesawat di Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.

“Sekedar info, memang di kawasan itu memang ada shelter untuk puing-puing pesawat. Biasanya mereka mengirimkannya kembali kepada yang ingin membangun restoran atau tempat wisata lainnya,” menulis faktur lagi. Tonton videonya di sini.

Baca juga:   Terciduk di Geekbench, Samsung Galaxy A23 5G Andalkan SoC Snapdragon 698

Video detik-detik kemacetan di Jalan Raya Parung, Bogor ini pun langsung dibanjiri komentar warganet.

vadyeshasa, “Pagi ini saya lewat, di dekat paviliun, saya melihat moncong ini hendak meninggalkan gudang”

reyoladp2706, “Paksa, naik motor, tidak jalan kaki, sangat hambar, +62 orang sudah tidak sabar…”

barunas_36, “Saya pikir ini akan dikirim ke tempat penampungan reruntuhan pesawat, kan? (Maaf, saya tidak tahu, saya bukan parung)”

BACA JUGA: Perjuangan seorang pria Timika untuk melihat Spider-Man di film hingga harus naik pesawat ke Jayapura.

amrizalanwar: “Wartawan itu salah, apakah itu kapal atau pesawat terbang. Bahasa keren. Ini adalah pesawat yang ingin mereka kirim ke tempat pembuangan sampah.”