Lompat ke konten

Viral Video Puluhan Bule Dempet-dempetan Naik Truk Saat Tamasya di Bali

Video viral, EDIT POSTING – Puluhan bule tertangkap kamera sedang menaiki gerobak sapi saat bertamasya ke Bali. Video tersebut kemudian diunggah ke media sosial hingga viral, salah satunya ditautkan ke akun Instagram. @fakta.indo.

Tak disangka, video puluhan warga negara asing (WNA) naik truk langsung menjadi sorotan netizen. Pasalnya, bule sepertinya suka bepergian dengan truk.

“Tur baru, sekelompok bule menikmati naik truk ternak sambil jalan-jalan di Bali” buat akun instagram @fakta.indo di deskripsi unduhan.

Video tersebut menunjukkan bagaimana puluhan bule naik di belakang truk yang mengangkut ternak, kayu dan barang-barang lainnya. Mereka tampak berdiri sepanjang jalan.

Truk itu langsung menjadi pusat perhatian pengendara lain, seolah-olah sedang melihat truk yang membawa orang asing. Kecuali orang yang merekam video itu.

Berdasarkan informasi yang ditulis oleh akun Instagram @fakta.indo, ada kecurigaan bahwa video itu difilmkan di Bali.

Meski naik truk, para bule tampak sangat menikmati perjalanan itu. Salah satu bule bahkan menulis, menikmati musik, menggelengkan kepalanya.

Belum diketahui ke mana bule tersebut akan pergi, hanya saja video mereka saat masuk ke dalam truk langsung dikomentari banyak netizen. Tonton videonya di sini.

Mereka mengatakan video itu mengingatkan mereka pada film pendek Tilik, di mana warga naik truk saat bepergian.

ekaandisantoso, “Grup Bu Tejo ingin menjenguk orang sakit.”

ibnu_marwi, “Kami sangat senang dengan wisata luar kota mereka. Dan sebaliknya. Karena apa yang ada di sekitar kita sekarang akan segera bosan. Dan kami pasti ingin mencoba sesuatu yang baru, yang mungkin normal bagi orang lain.”

_justjohan, “Cobalah lari dan loncat seperti mobil pikap di jalan kalau mau dapat tiket dan cover insurance 😂 😂 😂”

Baca juga:   Mampir di Situs TKDN, Vivo V25 Pro Siap Jajal Pasar Indonesia

BACA JUGA: Ponsel dan dompetnya dicuri, wanita cantik bule menangis di depan toko

shintarablove, “Mereka juga memperhitungkan cli. Jika Anda mengambil mobil yang bagus, maka berapa juta itu, jika truknya muat, itu akan menghemat banyak.”