Lompat ke konten

VIRAL Video Rombongan Pengantar Jenazah Lewati Tenda Pernikahan, Acara Sempat Ditunda

Screenshot-Unggahan-Akun-Instagram-@andreli 48

Video viral, EDIT POSTING – Baru-baru ini, sebuah video muncul di jaringan, yang menangkap momen ketika tim pengantar mayat menjalani resepsi pernikahan yang diselenggarakan oleh warga.

Untuk menghormati para pembawa mayat, acara tersebut dihentikan sementara sambil menunggu perjalanan mereka.

Video tersebut direkam oleh salah satu tamu undangan dan viral di media sosial setelah diunggah oleh banyak akun, salah satunya Instagram. @andreli_48.

Video singkat tersebut menunjukkan bahwa upacara pernikahan berlangsung cukup meriah dan dihadiri banyak tamu.

Rupanya, tenda pernikahan didirikan di jalan, sehingga jalan ditutup sementara sampai akhir resepsi.

Meski acara masih berlangsung, tim body delivery tetap harus melewati jalan ini. Karena situasi darurat, perjamuan pernikahan dihentikan sementara dan memberi jalan bagi pengawal.

Berdasarkan informasi yang tertulis di akun Instagram @andreli_48, Momen penyerahan jenazah melalui resepsi pernikahan terjadi di Demak pada Jumat, 15 Juli 2022.

“Acara menjadi lebih khusyuk ketika acara ditunda untuk sementara waktu karena arak-arakan jenazah lewat, saya berharap restu dari wasil akan memudahkan jenazah untuk berjalan. Amin!

Demak, 15 Juli 2022
jam 10 pagi., tulis akunnya di kolom judul video yang diupload.

Video tersebut menjadi viral dan mendapat banyak tanggapan dari warganet. Mereka menyampaikan belasungkawa atas hilangnya nyawa di daerah tersebut. Tonton videonya di sini.

Tangkapan layar akun Instagram yang diunggah @andreli_48. (IST)

shandy_si_nuna, “Inilah hidup. ada suka. Ada duka.. Semoga yang meninggal adalah Khusnul Khatima. Dan yang sudah menikah adalah sakina, mawadda dan varama. Amin”

Hariasik: “Dalam video ini, kami melihat 3 Rahasia Tuhan yang tidak diketahui oleh makhluk apapun. 1. Kematian. 2. Perjodohan. 3. Rizki.

lianaabbey, “Innalillahi wa innailaihi rojiun…. MashaAllah siapa pun yang membawa jasad sepertinya ringan sekali ”

Baca juga:   Bharada E Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Penembakan Brigadir J, Langsung Ditahan

BACA JUGA: Pesta pernikahan ini menggunakan jalan untuk mendirikan tenda, dan netizen bersorak untuk mobil yang masih bisa lewat.

pendos4_1ng1n_t0b4t_rebont2, “Masya Allah….. Ada yang sudah menikah, ada yang sudah meninggal ️ semoga semua baik-baik saja. ا العالمين »