Lompat ke konten

VIRAL Video Sapi Kurban Ngamuk ke Petugas Hingga Keluarkan Jurus Kungfu

Video viral, EDIT POSTING – Timeline media sosial dianimasikan dengan berbagai unggahan yang menampilkan momen-momen saat Idul Adha salah satunya saat hendak menyembelih hewan kurban.

Hal ini terlihat dalam sebuah video yang baru-baru ini menjadi viral. Video tersebut memperlihatkan detik-detik saat sapi kurban tiba-tiba mengamuk hingga menggunakan jurus kungfu pada petugas.

Salah satu videonya diunggah dari akun Instagram. @fakta.indo Minggu, 10 Juli 2022

“Aksi sapi yang akan dikorbankan mengkhianati jurus kungfu” tulis akun di deskripsi unduhan.

Dalam video singkat tersebut, terlihat sapi itu menerkam beberapa pria di sekitarnya. Bahkan, dia bahkan menggunakan teknik yang tidak biasa yang disebut “gerakan seperti kung fu.”

Pria berbaju hijau itu tampak seperti ditanduk sapi dan jatuh. Sapi itu kemudian melepaskan tendangan kungfu yang nyaris mengenai pria itu.

Dengan menghindar sedikit, mungkin pria itu bisa menendang sapi itu dengan keras. Peristiwa itu terjadi saat sapi masih diikat di lehernya.

Tidak diketahui kapan atau di mana peristiwa amukan sapi kurban dan kemudian pencopotan jurus kungfu itu terjadi. Yang jelas video tersebut viral dan diunggah oleh banyak akun.

Beragam komentar pun mengisi kolom komentar unduhan. Beberapa orang merasa ngeri melihat kejadian itu, tetapi beberapa menanggapi dengan komentar lucu. Tonton videonya di sini.

widodo7999, “Ya Allah, coba cicipi sapi dengan berlatih kumfu, lunge, dan tendang. Semoga abang selamat dari kumfu sapi, amin.”

keluarganya: “Sungguh keren, pertarungan antara Khwe Ah Soo dan Lou Thai, kemampuan melempar buah melawan pukulan putus asa”

suprikumbang, “Kalau ada yang lebih lucu Ming, boleh saya posting di sini lagi… Momen Idul Adha yang paling dinanti” video “seperti ini.. 😂 😂 😂”

Baca juga:   Bocoran HP Flagship Huawei P60 Series, Andalkan Chipet Kirin 9100?

BACA JUGA: Jangan ditiru! Seorang pria di Garut dengan susah payah meminum segelas darah sapi yang baru disembelih

doddyznp73, “Doa dulu, katanya saat itu terjadi, ada keluarga yang berkorban tidak ikhlas, atau ada lagi masalah keluarga.”