Lompat ke konten

Viral Video Sepasang Pelajar SMA Asyik Bermesraan di Halaman Masjid, Tak Punya Adab!

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Perbuatan cabul dilakukan oleh sepasang pelajar SMA yang putus asa berciuman di halaman masjid di kota Pekalongan.

Detik-detik saat dua siswi SMA berciuman di pelataran masjid juga terekam oleh seseorang yang berada di dekat tempat tersebut.

Video tersebut kemudian menjadi viral, salah satunya diunggah kembali ke akun Instagram. @pekalonganinfo Rabu, 10 Agustus 2022

Dalam video tersebut, sepasang remaja berseragam sekolah berciuman di teras masjid.

Mereka tampak kesal dan manja, seolah-olah tidak malu, meski di pelataran candi, yang pasti sering dikunjungi banyak orang.

Video itu kemudian menunjukkan remaja itu berbaring di paha gadis itu.

Pria itu tampak langsung berdiri ketika pengendara sepeda motor berhenti di halaman masjid. Tetapi mereka tidak menyadari bahwa seseorang sedang merekam saat mereka berciuman.

Berdasarkan informasi yang tertulis di akun Instagram @pekalonganinfo, Peristiwa pencabulan pelajar SMA itu terjadi di halaman Masjid Al-Muttakin, Medono, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan, pada Selasa, 9 Agustus 2022.

“Saya tidak tahu apa yang ada di benak dua remaja ini bahwa mereka mati-matian mencoba melakukan sesuatu yang tidak senonoh di halaman masjid. Aksi tersebut terjadi di halaman Masjid Al-Muttakin di Medono pada Selasa (8 September). tulis akun di deskripsi unduhan.

Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut mengenai identitas dua siswi SMA yang berciuman di pelataran masjid tersebut.

Hanya saja video yang menjadi viral itu menuai kecaman dari netizen. Mereka sedih dan marah atas tindakan kedua remaja tersebut.

Netizen menyarankan VCR untuk menegur mereka daripada hanya merekamnya. Tonton videonya di sini.

muhammadmifsyabarudin, “Adekkkkk, cinta tak selamanya indah, Kak.”

Baca juga:   Galaxy A04e Sudah Muncul di Situs Resmi Samsung Indonesia

iin.majidofficial: “Saya tidak akan ditegur tanpa menyebarkan rasa malu.”

qonita_wedding_real, “Berpikir positif min,,, mboan wedok e smack e smack and give CPR 😂 😂 😂 Astagfirullah lelucon lucu min Ben rak spaneng,, mau bilang tidak video Karo tidak akan menyingkirkannya Ben isin paora kapok tinggalkan saja 😂”

BACA JUGA: Warga temukan kondom bekas di dekat lemari Mukena sebelum tangkap santri sesat di masjid

my name_dhie, “Astaghfirullah..kok gak langsung tegur..?”