Lompat ke konten

Viral Video Wanita Nyanyi Usai Dibius di Ruang Operasi, Berasa Lagi Konser

Video viral, EDIT POSTING – Video yang baru-baru ini viral di media sosial berhasil mencuri perhatian netizen. Pasalnya, video tersebut memperlihatkan momen saat wanita tersebut bernyanyi setelah dirinya tenang di ruang operasi.

Suaranya begitu merdu sehingga siapapun yang melihat video tersebut akan langsung ingin memujinya. Video tersebut diketahui diunggah dari akun TikTok. @floplo16 Jumat, 17 Juni 2022

“Setelah lalat di-eutanasia, dia dengan santai berkata (tidak).
Versi sampul (ya).” Dia menulis.

Video tersebut menunjukkan bagaimana wanita itu berbaring di tempat tidur pasien dalam keadaan tidak sadarkan diri. Ada beberapa pekerja medis di sekelilingnya.

Tiba-tiba, seorang wanita tak dikenal mulai menyanyikan Power Of Love Celine Dion dengan mata tertutup.

Dari keterangan dalam video tersebut, diketahui bahwa kejadian tersebut terjadi saat wanita tersebut sedang dalam pengaruh anestesi.

“FYI, anestesi, satu-satunya pasien yang bernyanyi di ruang operasi,” tulis deskripsi video yang awalnya diupload ke status whatsapp.

Suara wanita itu terdengar sangat merdu, para suster terkagum-kagum dengan suaranya. Perawat itu pun mengiringi lagu itu dengan memetik jarinya.

Bahkan dalam kondisi seperti itu, ia mampu menyanyikan lagu dengan baik. Bahkan membuat semua orang, termasuk pengguna media sosial yang melihat video tersebut, merasa takjub.

Video wanita yang bernyanyi setelah dibius di ruang operasi yang hanya diunggah satu hari itu telah dilihat lebih dari 5 juta kali dan dipenuhi dengan komentar pujian dari netizen. Selain itu, beberapa netizen juga membagikan pengalamannya menggunakan narkoba.

@floplo16

#fip #fip #fipvirus #fypdonggggggg #fiepakni #lagu

♬ suara asli – –

srsabila, “Orang-orang dibius, saya dibius, saya tidak bisa tidur, bahkan ketika saya pulang, anestesi masih ada, mata saya berat”

Baca juga:   Cara Melihat Album Tersembunyi di Xiaomi

Neni, “kalau saya bilang dokter wastighfar, dia akan menyebut nama Allah dengan bacaan, sehingga kelahiran berjalan lancar, alhamdulillah”

khadijah73: “Subhanallah, ada yang koma, masih hafal Al-Qur’an, dan ada pula yang bernyanyi tentang apa yang sudah menjadi kebiasaan yang masih ada dalam ingatan kita.”

BACA JUGA: Suara Indah Bianca Jody, Kontestan Idol Indonesia Ini Ternyata Keponakan Dr Reisa ‘Dr. Oz’, Netizen Kaget

Bee✿, “Itulah mengapa saya selalu menjalani gaya hidup sehat, jika saya melakukannya, lalu mengapa saya harus menjalani operasi dan minum obat penenang, saya takut di bawah anestesi saya akan terganggu”