Lompat ke konten

Viral Wanita Berani Tegur Pengemudi Mobil yang Merokok di Jalan: Besok Beli Asbak ya Pak!

Video viral, EDIT POSTING – Merokok saat berkendara di jalan raya merupakan kebiasaan buruk yang harus ditinggalkan. Pasalnya, bisa membahayakan pengendara lain yang mengikutinya, apalagi jika abu rokok masuk ke mata.

Ada juga kejadian viral di media sosial seorang pengendara sepeda motor yang mengalami infeksi mata akibat terpapar abu rokok dari pengendara lain yang merokok sambil mengemudi.

Untuk menghindari kejadian seperti itu, seorang wanita pengendara sepeda motor berani menegur pengemudi mobil yang mengemudi sambil merokok.

Momen ketika seorang wanita memarahi seorang pengemudi mobil yang merokok di jalan, wanita itu merekam video dan memposting video di jejaring sosial melalui akun TikTok-nya. @euca.lyp.tus.

“Asbak di Konoha sangat mahal. Kalau gak bisa beli asbak, minimal bisa telan sendiri abu roco kan? , “ tulis akun di deskripsi unduhan.

Sebuah video pendek menunjukkan seorang pria mengendarai mobil dan merokok. Dia membuka jendela mobilnya dan membuang abu rokoknya ke jalan.

Kemudian wanita yang merekam video tersebut berani menegur pengemudi tersebut. Posisi wanita yang sedang mengendarai sepeda motor berhenti tepat di sebelah pengemudi mobil.

Tanpa ragu, dia menegur ayahnya, memintanya untuk membeli asbak agar abu rokok tidak dibuang ke jalan.

“Beli asbak besok, Pak,” katanya kepada ayahnya dengan sinis.

Reaksi sang ayah melebihi semua harapan. Bukannya malu atau menyesal atas perbuatannya, ia dengan santai menanggapi teguran tersebut.

“Beli asbak besok,” kata ayahku.

Wanita itu kemudian meminta pengemudi mobil untuk berlatih cara membuang abu rokok di jalan. Berlatih lagi tanpa rasa bersalah, tampak mengisap sebatang rokok lalu membuang abunya ke luar jendela.

“Besok beli asbak, Pak,” canda wanita itu lagi.

@euca.lyp.tus

Asbak di Konoha sangat mahal. Kalau gak bisa beli asbak, minimal bisa telan sendiri abu roco kan? ️#fip #fip #ethicalitperlu

♬ suara asli – deak🐨 – liar🐨

Keberanian wanita menegur pengemudi mobil yang merokok dan membuang abu di jalan itu langsung menuai pujian dari netizen.

Baca juga:   Cara Menghitung Dollar ke Rupiah dengan Mudah di Situs Online dan Aplikasi

abyw, “Ketika saya menyalip, ketika saya menyalip, mereka membuang puntung rokok, di mana rasa sakit di kaki saya, itu sangat mengganggu perokok di jalan.”

lalu tidak yakin🐇, “serius woi kamren, teman saya terkena abu rokok. Orang-orang membuangnya dari jendela mobil, mereka memiliki mata merah sehingga mereka tidak dapat melihat apa-apa”

:v, “Saya mendapat asap rokok dari pengemudi mobil, sakit sekali, sejak itu saya tidak merokok di sepeda motor lagi.”

BACA JUGA: Viral pengakuan seorang wanita yang menerima abu rokok dari pengendara lain menyakitkan sehingga sulit untuk membuka matanya

Dia menyeringai, “Kakek, ayahku, aku minta maaf setiap kali aku membawa mobil, aku suka membuang abu rokok dengan santai, aku memarahimu, tetapi itu sangat sulit.”