Lompat ke konten

VIRAL Wanita Idap Autoimun Diklaim Lantaran Sering Suntik Putih, Alami Gejala ini

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN Netizen dihebohkan dengan kisah seorang wanita yang memiliki akun TikTok. @virasetyawatiamd.keb yang mengaku telah sering menyuntikkan protein, tetapi akhirnya mengembangkan sindrom autoimun.

Video yang diunggah pada Selasa 21 Juni 2022 itu menjadi viral dan telah dilihat lebih dari 5 juta kali.

Dalam video tersebut, ia mengaku menyesal telah memberikan suntikan berwarna putih yang akhirnya menyebabkan gejala autoimunnya.

“Saya sangat menyesal bahwa saya memiliki infus putih yang panjang. Lari ke rumah sakit, gejala autoimun — tulis wanita itu dalam video.

Ada beberapa ruam di wajah dan leher wanita itu.

Dikatakan bahwa sebelum dia didiagnosis dengan autoimun, wanita itu mengalami sesak napas, sakit tenggorokan dan rambut rontok parah.

Meski sudah pernah mengalami hal serupa, kini kondisinya mulai membaik.

“Jadi sering sesak nafas, sakit tenggorokan, mudah lelah dan sangat mudah sakit,” sering keluhan kulit sekujur tubuh, rambut rontok hebat. Alhamdulillah sekarang sudah lebih baik.” dia berkata.

Masukkan akun Anda di kolom komentar unduh @virasetyawatiamd.keb menjelaskan bahwa ia menjalani gaya hidup sehat, minum cukup air, berolahraga dan cukup istirahat. Ia mengaku mendapat suntikan berwarna putih sejak 2016 hingga 2018.

“Halo, saya minum air sesuai dengan berat badan saya, 2,5 liter per hari, dan saya menjalani gaya hidup sehat, berolahraga, istirahat dengan baik, saya hanya menetes dari 2016 hingga 2018 bulan 3 “, dia berkata.

Kemudian pada tahun 2021 ia mendapat suntikan putih lagi di sebuah salon kecantikan. Dan pada tahun 2022, ia menerima banyak keluhan.

“Kemarin jam 10 2021 saya infus lagi di klinik kecantikan, sampai bulan 2022, beberapa hari lagi banyak keluhan yang semakin parah,” dia menambahkan.

@virasetyawatiamd.keb

Jadi sering sesak nafas, sakit tenggorokan, mudah lelah dan sakit sangat ringan, sering muncul keluhan kulit di sekujur tubuh, rambut rontok parah. Alhamdulillah sekarang sudah lebih baik #MakeNightsEpic

♬ apakah kamu siap? – boygmg_ – boygmg_

Selain ditonton jutaan kali, video wanita pengidap penyakit autoimun yang pura-pura sering disuntik putih itu pun menuai puluhan ribu komentar dari warganet.

Baca juga:   Sedih! Ayah Tak Mampu Belikan Buku, Anak ini Hanya Menulis di Selembar Kertas

Mereka juga berterima kasih kepada penulis video karena telah berbagi pengalamannya. Dan beberapa netizen juga mengaku mengalami hal yang sama usai disuntik putih.

Gabutttakutt0827: “Jangan pernah berpikir tentang suntikan seperti itu, lebih baik rajin menggosok pemutih agar tubuh tangan tidak sepenuhnya putih, yang utama tidak kotor.”

Shakuina: “Tim yang hanya mengandalkan tangan Marina tidak berani menyuntikkan protein dan tidak berani mengkonsumsi apa pun yang membuatnya putih karena takut apa pun yang masuk ke dalam tubuh akan berpengaruh.”

Adelia Tyaradevi: “Tuhan memberkati Anda, terima kasih telah menyelamatkan begitu banyak wanita yang ingin menjadi putih dengan tingtur urtikaria.”

BACA JUGA: Demi cinta, wanita ini rela menjalani 30 operasi plastik agar terlihat seperti bintang porno favorit pacarnya.

Mita Putri : “Hehe, saya juga mb, saya menembak 7 kali, sekarang ini juga penyakit autoimun, saya harus bolak-balik ke Surabaya untuk berobat..”