Lompat ke konten

Viral Wanita Muda Pamer Akta Cerai Sambil Lompat Kegirangan di Halaman Pengadilan

Video viral, EDIT POSTING Netizen ramai menyoroti ekspresi wajah seorang wanita yang terlihat begitu bahagia saat baru saja menerima akta cerai dari Pengadilan Agama.

Wanita itu bahkan melompat kegirangan, menunjukkan surat cerai. Alih-alih sedih, ia justru senang saat resmi menerima status barunya.

Momen tersebut diabadikan oleh seorang teman dan videonya viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah, melihat seorang wanita bertopeng pink dan kemeja bermotif, baru keluar dari Pengadilan Agama Jember.

Wanita itu mendekati temannya, yang dengan senang hati merekam video dan dengan percaya diri memegang map dengan akta cerai yang baru saja diterimanya.

Resepsionis yang mengabadikan momen ini tak kuasa menahan tawa melihat tingkah lucu temannya.

Saking hebohnya, perempuan yang tidak diketahui identitasnya itu menari-nari dan melompat-lompat sambil meliuk-liuk di depan Pengadilan Agama Jember.

Reaksinya ketika keluar dari Pengadilan Agama seolah-olah dia telah dibebaskan dari beban hidup yang mungkin dia rasakan.

Di akhir video, resepsionis dan wanita itu tertawa bersama saat keluar dari Pengadilan Agama Jember.

Sebuah video seorang wanita yang melompat kegirangan sambil memamerkan akta cerai yang baru saja diterimanya dari Pengadilan Agama tiba-tiba menjadi sorotan netizen.

Netizen pun banyak yang mendoakan agar wanita tersebut semangat dan bangkit untuk memulai hidup baru dengan status yang baru. Tonton videonya di sini.

ririn_d.arini, “Percayalah, kamu tidak lagi melepaskan apa yang menyiksanya … tolong, kamu cantik.”

chef___mel, “Mungkin lebih baik bebas daripada dikurung dan sakit. Semangat wanita sangat kuat. Saya lebih menghormati mereka. Mereka adalah ibu tunggal. Dan biasanya suami mereka menikah dan berselingkuh dengan orang lain.”

Baca juga:   Cara Membuka Kunci Aplikasi yang Lupa di HP Xiaomi

ekamooe, “Dibalik keceriaan sang adik, percayalah, ada banyak luka yang dialaminya hingga akhirnya memutuskan cere. Dan ini membuatnya bahagia.”

BACA JUGA: Wanita bahagia setelah mendapatkan akta cerai: lebih baik menjadi janda daripada memiliki suami yang tidak berguna

chandiniafr: “Saya sedih tentu saja, siapa pun yang ingin menikah tetap bahagia.. tapi hidup harus terus berjalan.. jika Modi mengatakan: mengapa kita mempertahankan status kita ketika kita tidak lagi jatuh cinta #eaaaa.”