Lompat ke konten

VIRAL Wanita Nekat Gunduli Rambut Gara-gara Masalah Percintaan

Video viral, EDIT POSTING Seorang wanita sangat ingin mencukur rambutnya karena masalah cinta. Hanya uang tunai, tindakan nekat itu langsung menarik perhatian publik.

Saat-saat ketika dia mencukur rambutnya dengan pisau cukur, wanita itu merekam dirinya sendiri, dan videonya tersebar di jejaring sosial.

Tangkapan layar menunjukkan bagaimana wanita itu berpakaian kaos hitam berbicara di tautan video dengan seorang pria.

Tak lama kemudian, wanita itu terlihat membawa pisau cukur dan langsung mencukur habis rambutnya.

Dengan wajah penuh kesedihan dan kekecewaan, ia sedikit demi sedikit mencukur habis rambutnya hingga menjadi botak.

Sepertinya rambut depan sudah terpotong sedangkan rambut belakang masih panjang.

Sementara itu, pria yang berbicara dengan wanita tersebut melalui tautan video tampak hanya menatap wanita berkepala plontos itu.

Video tersebut kemudian memperlihatkan rambut wanita yang dicukur hingga ke belakang kepalanya. Dalam keterangan tertulis, dia menangis bukan karena rambutnya botak, tapi karena pacarnya.

“Saya tidak menangis sedikit pun karena rambut saya. Saya menangis, mengapa saya harus bertemu dengannya, ”tulis wanita itu dalam video.

Ia pun mengungkapkan kekecewaannya kepada sang kekasih. Sementara ia mengaku selalu membela dan memamerkan kekasihnya yang kerap diremehkan banyak orang.

“Seseorang yang selalu diremehkan oleh banyak orang. Tapi saya selalu melindungi dan membuatnya bangga di depan semua keluarga dan teman-teman saya, ”katanya sambil menyeka air matanya.

Sebuah video wanita botak karena masalah asmara menjadi viral di dunia maya, salah satunya diunggah melalui akun TikTok. @radarbandung Rabu, 15 Juni 2022

@radarbandung

Bikin sedih! Diduga karena masalah cinta, wanita ini mati-matian ingin botak #radarbandung #tiktoknews

♬ suara asli – Radar Bandung – Radar Bandung

Captainoleng4986, “Ya Tuhan, aku tidak tahan dengannya, aku yakin jika aku mengenalnya, aku akan bahagia lagi dari awal sampai aku tidak sabar menunggu rambutnya tumbuh panjang lagi.”

Baca juga:   Viral Penampakan Angkot yang Punya Fasilitas VIP, Full Sofa Empuk dan Bersih

Ibu Cantik : “Ya Allah… kenapa sayang, jangan putus asa, kamu sangat cantik. Masa depanmu masih sabar untuk waktu yang lama … nanti kamu akan bahagia sendiri.

user7842009293274, “Dunia tidak seluas daun kelor, lihatlah pohon kelapa, mana yang lebih baik, mungkin bukan yang terbaik untukmu.”

BACA JUGA: Diduga karena putus cinta, wanita tersebut menangis histeris hingga dianggap kesurupan.

mbgrah123, “Tapi apa yang didapatnya. Hatinya masih sakit, padahal ubun-ubun kepala dicukur. Padahal semua dibersihkan. Kalau hati sakit, sakit. Tapi obatnya tidak seperti itu. Sabar.istfr .”