Lompat ke konten

VIRAL Wanita Teriak Diduga Dicium Driver Ojol, Perekam dan Pengunggah Video Justru Minta Maaf, Kenapa?

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Varganet ramai-ramai membahas kejadian dengan pengendara sepeda motor yang merekam detik-detik seorang wanita yang diduga dipaksa berciuman oleh seorang pria berjaket ojol di pinggir jalan di Ungaran, Kabupaten Semarang, pada Jumat, 27 Mei 2022.

Kisah ini menjadi viral, salah satunya diunggah kembali ke Twitter. @ennsungie. Dalam video yang tersebar luas, dua wanita dengan sepeda motor mengemudi di jalan raya terlebih dahulu.

Wanita dalam perjalanan tersebut juga mengabadikan momen perjalanan tersebut di kamera ponselnya.

Utas itu mengatakan bahwa dua wanita baru saja kembali dari berbelanja masker di toko. Dan dalam perjalanan pulang, mereka melihat seorang sopir dan seorang wanita di depan sebuah toko yang tutup.

Diduga peristiwa tersebut direkam oleh seorang wanita yang merupakan kerabat dari teman pemilik akun tersebut. @ennsungie.

“Jadi ini cerita teman saya dan saudaranya pulang ke rumah setelah membeli masker dari toko terdekat.— tulis akun @ennsungie.

Kemudian wanita yang bersama sopir itu terbakar habis dan berteriak. Diduga sopir ojol memperkosa wanita tersebut dengan cara menciumnya.

Seorang wanita di perjalanan terdengar meminta pengemudi untuk berbalik untuk mengkonfirmasi kejadian tersebut.

“Kakaknya bilang, ‘Nona akan kembali, sepertinya Nona dan Nyonya berteriak di depan studio foto.’ Jadi teman saya kembali dengan maksud untuk memastikan. Ternyata benar Bu dan Pak G*** sedang berdiri di depan studio foto – Pak G**** melepas jaketnya dan mencium Bu. Itu bibir melawan bibir. lalu adik perempuan ini berteriak histeris. Sebenarnya, seorang teman memberi tahu saya bahwa ada ibu yang melihat mereka di seberang jalan, hanya melihat mereka, mereka tidak membantu, ” tuliskan @ennsungie.

Postingan tersebut pun langsung viral dan mendapat banyak komentar dari warganet. Namun, tak lama setelah video seorang wanita yang diduga dicium oleh pengemudi ojol menjadi viral, pengunggah dan kamera dasbor meminta maaf.

Baca juga:   Hilang 20 Hari, Dokter Faisal Akhirnya Ditemukan di Penginapan Bersama Wanita

Salah satu video permintaan maaf tersebut diunggah dari akun Instagram. @resmob_ressemarang. Video pertama menunjukkan seorang wanita yang memiliki akun Twitter. @ennsungie Maaf ceritanya repost.

“Pada hari Sabtu, 28 Mei 2022, saya adalah Nabila dengan akun Twitter bernama @ennsungie. Saya sebagai orang yang mem-posting ulang kejadian dengan penampilan sopir ojol yang viral dan meresahkan warga. Mohon maaf karena saya tidak tahu kronologis dan kejadiannya,” kata Nabila.

Dalam video kedua, ada dua wanita yang mengaku sebagai Aziza, sang VCR, dan Unif, pemilik akun TikTok. @upin.n yang mengupload video terlebih dahulu. Mereka berdua meminta maaf karena telah mengganggu warga.

“Saya ingin meminta maaf atas video yang beredar dan membuat warga resah,” kata Aziza dalam video tersebut dan dilanjutkan dengan Unif.

“Menurut saya, ini bukan klien dan sopir, tetapi pasangan suami istri atau kekasih, di mana saya melihat seorang wanita memeluk Sisemouth,” tambah Unif.

BACA JUGA: Gilanya pengemudi Ojol dicurigai melakukan pelecehan seksual terhadap penumpang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, identitas pengemudi ojol dan wanita tersebut masih diselidiki polisi.