Lompat ke konten

Viral Wanita Ungkap Kelakuan Suami Saat Marah, Main Tangan hingga Buang Beras ke WC

Video viral, EDIT POSTING – Seorang wanita dengan akun TikTok @nanaorlin10 membagikan video yang membuat netizen sedih dan menyesal.

Dalam video tersebut, seorang wanita berbicara tentang kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya padanya.

Konon sang suami tidak hanya bermain dengan tangannya, tapi sering melakukan hal yang tidak terduga saat sedang marah. Salah satunya membuang nasi ke toilet di rumahnya.

Konon hal ini dilakukan agar istri dan anak-anaknya tidak bisa makan.

“Jika kamu marah, kamu akan bermain dengan tanganmu dan membuang barang-barang sehingga anak-anak dan aku tidak bisa makan.” buat akun tiktok @nanaorlin10 di dalam video.

Akun video ini @nanaorlin10 juga menunjukkan keadaan kamar mandi yang penuh dengan nasi. Sampai-sampai dia memenuhi toilet dan menyebarkannya ke mana-mana.

Ini, tentu saja, sangat berbahaya, dan juga berlebihan. Padahal nasinya sudah mau dimasak untuk disantap sekeluarga.

Entah apa yang membuat suami wanita itu sangat marah hingga melemparkan nasi ke toilet. Tapi bagaimanapun juga, netizen sangat marah dengan tindakan ini. Plus, suami saya juga suka bermain dengan tangannya ketika dia marah.

“Takdirku,” tulis wanita itu lagi di caption postingannya.

Sejak diunggah pada Jumat, 27 Mei 2022, video diunggah dari akun TikTok @nanaorlin10 telah dilihat lebih dari 6,2 juta kali. Selain itu, ribuan komentar dari netizen juga memenuhi unduhan tersebut.

@nanaorlin10

Takdirku

♬ suara asli – KANDRA DEVI MAHARANI – KANDRA DEVI MAHARANI

me͎ih͎u͎a͎🌸💮, “Jika aku akan pergi… apa kau yakin aku akan bertahan berkat anak-anak? Aku sangat merasakan trauma masa kecil ayahku, mmh, aku masih bertahan, tapi aku tidak senang, Mei.”

Gest: “Nasi ini dibuang. Tidak pernah bahasa ibu dan nenek saya. paling sulit untuk menemukan. Nasi!
kami hanya bekerja untuk membeli beras.”

Baca juga:   Cara Menggunakan Aplikasi Dana untuk Transfer dan Bayar Belanja

Lee_wan🇮🇩♌, “Ingat bahwa ini adalah makanan yang membuat tubuh tumbuh, jadi jika disiapkan dengan cara ini, mata pencaharian akan hilang. Saya tidak akan makan sampai saya mencuci piring🥺”

BACA JUGA: VIRAL Suami Ambil Barang Cerai, Ibu Tetangga Menyemangati

Norma kita begini : “auto rejeki kalau kabur..sabar ya bu.. ingat Tuhan memberikan ujian kepada umat-Nya dengan sebaik-baiknya kemampuan umat-Nya..gbu.”