Lompat ke konten

Wanita Alami Pelecehan Seksual di Angkot, Pelaku Raba Area Sensitif Korban dari Balik Tas

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Perempuan itu mengaku menjadi korban pelecehan seksual di angkutan umum (angkot). Pelaku dikabarkan meraba-raba dada korban saat duduk di bangku angkot.

Usai kejadian, korban memfilmkan pelaku dengan kamera ponsel. Video tersebut kemudian viral di media sosial, salah satunya setelah dibagikan di akun Instagram. @banjarnahor.

Dalam video tersebut, seorang pria berkacamata terlihat duduk di sudut angkot dengan tas di pangkuannya dan satu tangan di belakang tas. Diduga dialah yang memperkosa VCR.

Korban juga memperingatkan penumpang lain untuk berhati-hati dengan pelaku.

“Hati-hati, Bu, jangan dekat-dekat dengannya, Bu. Aku bersumpah aku ada di sana dalam pelukan rindu. Kamu sombong!” kata perekam video.

Pria berjaket biru itu tampak bergerak canggung karena wanita yang dicurigai sebagai korbannya menyadari apa yang telah dilakukannya.

Ia pun langsung mengeluarkan tangan kanannya dari balik tas yang diduga mengungkap perbuatan korban.

“Dia memiliki tangannya di belakang tasnya seperti ini,” kata wanita itu, menahan air matanya.

Video tersebut kemudian menampilkan percakapan WhatsApp antara korban dan pacarnya yang menjadi viral akibat pelecehan seksual yang dialaminya di dalam angkot.

Wanita itu mengakui bahwa pria itu meraba payudaranya. Aksi dilakukan saat angkot penuh, namun warga hanya diam.

“Dia memasukkan tangan kanannya ke jaketnya dan terus memelukku, sialan. Padahal bus sudah penuh. Tapi orang-orang diam,” katanya.

Kekerasan yang dialaminya langsung menimbulkan shock, emosi bahkan air mata pada wanita tersebut. Peristiwa itu dilaporkan terjadi di Angkot 44 dari Stasiun Tebebet menuju Kuningan, Jakarta Selatan.

Diketahui, korban melaporkan pelecehan yang dialaminya ke Polres Jakarta Selatan. Polisi juga sedang mengembangkan kasus ini.

Kasus pelecehan seksual di angkutan umum menjadi viral dan menarik perhatian banyak pihak. Mereka berharap para pelaku segera ditangkap. Tonton videonya di sini.

Baca juga:   Lagi Salaman dengan Tamu, Pengantin Wanita Tiba-tiba Peluk Seorang Pria, Mantannya?

dede.edun, “Astaghfirullah.. dia terlihat sangat baik.. ternyata sikapnya jauh lebih baik terhadap teman-teman kita yang disebut jorok dan nakal”

ayay.kaykay, “Itulah yang menyakitkan gadis-gadis ketika kita diintimidasi seperti itu, orang lain tidak tahu, itu membuat korban membeku, takut dan bingung dalam kesepian”

christinchaniago, “Yang lebih parah, yang lain tidak peduli, tapi … mengapa selalu seperti ini, aku bertanya-tanya”

BACA JUGA: Pria melecehkan di toko serba ada, memeras vitalitas mereka sendiri di depan karyawan wanita

__satriajp, “Dengarkan suara nyonya di awal video, saya benar-benar mendengar apa yang dia rasakan saat itu, saya juga merasakannya.”