Lompat ke konten

Wanita Naik ke Kap Mobil Pergoki Suami Selingkuh, Santai Memotret Untuk Barang Bukti

Video viral, EDIT POSTING – Berbagi video yang menunjukkan seorang wanita menghalangi dan memanjat kap depan mobil yang diduga dikendarai suaminya dengan wanita lain.

Hanya kontan, aksinya langsung membuat heboh warga sekitar dan menghampiri wanita tersebut.

Namun, yang menjadi sorotan adalah wanita itu tampak tetap tenang saat menghentikan mobil yang diduga dikendarai suaminya.

Berbeda dengan kebanyakan kasus ketika seorang istri memergoki suaminya selingkuh, yang biasanya menjadi geram dan berteriak histeris di depan umum.

Dia hanya merekam atau memotret suaminya, yang diduga bersama wanita lain di dalam mobil, sebagai bukti perselingkuhan.

Sebuah video wanita menghadang dan menaiki kap mobil suaminya menjadi viral, salah satunya diunggah dari akun Instagram. @memomeds.

Video tersebut menunjukkan seorang wanita dengan cepat memblokir mobil merah yang diduga dikendarai oleh suaminya.

Dia kemudian naik ke kap mobil, mengarahkan telepon ke pengemudi dan seseorang di kursi penumpang.

Jelas, dia ingin mencatat perselingkuhan suaminya sebagai bukti. Usai berfoto, ia tidak langsung turun, melainkan duduk terlebih dahulu di atas kap mobil suaminya.

Orang-orang langsung heboh dengan kejadian itu, dan beberapa dari mereka mendekati mobil yang ditumpangi wanita itu.

Tak lama kemudian, dua polisi setempat datang untuk menangani insiden tersebut. Wanita itu kemudian terlihat menunjukkan sejumlah berkas ke polisi.

Wanita yang belum diketahui identitasnya itu kemudian meninggalkan lokasi dengan seorang wanita yang diduga ibunya. Dia sebelumnya telah meminta maaf kepada polisi atas tindakannya.

Sementara itu, sang suami tetap berada di dalam mobil dan tidak melakukan apa-apa. Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian dimana Anita bertabrakan dan naik ke kap mobil yang dikendarai suaminya itu terjadi di Vietnam, tepatnya di kawasan Thin Dan Kota Thai Nguyen, Provinsi Thai Nguyen.

Baca juga:   Cara Menampilkan Notifikasi WA di Layar Kunci HP Realme, Bisa Lihat Isi Pesan Tanpa Dibuka!

Sebuah video seorang wanita yang ketahuan selingkuh dengan suaminya dengan memblokir dan memanjat kap mobilnya ramai diperbincangkan oleh netizen. Pasalnya, dia terlihat begitu tenang dan tidak marah. Tonton videonya di sini.

dewi_ikariningtyas, โ€œSekarang bukan saatnya suami selingkuh dan marah-marah, daripada marah-marah lebih baik menjaga semua aset tetap aman. Kumpulkan bukti perselingkuhan dan singkirkan itu dari hidup kita.”

defixkonveksi, “bukankah istrinya memasang GPS kecil di mobil suaminya ๐Ÿ˜‚”

afniiskandar26: “Silakan Bu Hajar Gaskeun, saya akan terus mendukung Anda dan melaporkan kepada Anda semua sehingga Anda dapat jatuh ke dalam perangkap.”

BACA JUGA: Viral Aksi Wanita Naik Kap Mobil Saat Pengemudi Cucian, Kenapa?

d_mahendras, “Polisi keluar dengan sangat cepat, semuanya keren … Gadis itu juga tidak bar2, dia langsung turun dan minta maaf karena mengganggu,,, bagus juga di sana ….๐Ÿ‘๐Ÿ‘”