Lompat ke konten

Wanita Sumringah Usai Terima Akta Cerai: Lebih Baik Menjanda Daripada Punya Suami Tiada Guna

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Beberapa waktu lalu, sebuah video muncul di jaringan di mana seorang wanita menerima akta cerai di Pengadilan Agama dengan wajah sangat bahagia.

Tidak ada sedikit pun ekspresi sedih di wajahnya, dia benar-benar terlihat lega dan bahagia, karena akhirnya dia resmi menceraikan suaminya.

Video yang viral setelah diunggah oleh banyak akun tersebut memperlihatkan seorang wanita baru saja keluar dari sebuah pengadilan agama di Bohonegoro, Jawa Timur.

Dengan wajah bahagia, ia pun menunjukkan surat cerai yang baru saja diterimanya. Ia menunjukkan map berisi akta cerai kepada DVR yang diduga temannya.

“Wes adalah pemilik saudara perempuan itu? (Apakah kamu sudah menjadi master, kak?)” tanya DVR.

Wanita berhijab merah muda berdebu itu kemudian menunjukkan surat cerainya dengan respon yang mengejutkan. Kata-kata yang diucapkannya kini viral di media sosial.

“Lebih baik menjadi janda daripada memiliki suami yang tidak berguna,” katanya sambil tertawa.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, wanita dalam video tersebut diketahui bernama Cinta Rahmawati, warga Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Kata-kata “lebih baik menjadi janda daripada memiliki suami yang tidak berharga” langsung mencuri perhatian netizen. Namun, hingga kini, belum ada informasi terkait alasan perceraian Cinta.

Terlepas dari itu, video yang tampak bahagia saat baru saja menerima akta cerai dari Pengadilan Agama Bojonogoro itu ramai diunggah oleh banyak akun, salah satunya akun TikTok. @blokbojonegoro.

Video yang diunggah pada 6 Juli 2022 itu telah dilihat lebih dari 1,7 juta kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen.

@blockbojonegoro

#tiktokeyment #Rumah #beritatiktok

♬ suara asli – blokBojonegoro – blokBojonegoro

Abahaji: “Saya 100% yakin di balik tawanya ada kesedihan karena perceraian, yang sangat menyakitkan hatinya.”

Baca juga:   Bisa Naik Gak Bisa Turun, Pria yang Ikut Lomba Panjat Pinang Berakhir Dijemput Eskavator

sampai jumpa246, “tidak ada yang bercerai, semua orang senang, tapi tetap saja sakit, apa lagi anak lain, hanya dia yang bisa menyembunyikan semua kesedihan 😊😊😊😊😊”

fatihuza, “dibalik tawanya ia menyembunyikan kesedihan.. siapa yang ingin menghadapi perceraian.. semoga hidup terus baik-baik saja, Bu.”

BACA JUGA: VIRAL Antrian panjang masyarakat yang ingin mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Bandung

sayang🐭, “Aku belum siap untuk tertawa seperti itu, jadi aku belum mengurusnya. Jika kamu siap, kamu akan pergi ke pengadilan.”