Lompat ke konten

ZTE Pamerkan Ponsel 5G dan Teknologi Smart City di XL Axiata Technology Days

XL-Axiata-Technology-Days

JADWAL POST – ZTE memamerkan sederet ponsel baru 5G besutannya, serta beberapa produk inovatif lainnya, di acara XL Axiata Technology Days 2022.

Ini merupakan acara tahunan bagi karyawan XL Axiata yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan mereka tentang teknologi baru.

Presiden dan CEO ZTE Indonesia Richard Liang Weiqi mengatakan ZTE menggandeng XL Axiata untuk mengembangkan jaringan seluler.

“Kami senang mendapat kesempatan untuk berpartisipasi dalam XL Axiata Technology Days 2022. Kami memperkenalkan perangkat dan peralatan broadband seluler dan rumah untuk menunjukkan kepada pengunjung teknologi terbaru kami yang mendukung jaringan 4G dan 5G,” kata Richard dalam sebuah pernyataan.

Sebagai mitra, ZTE juga mendukung langkah XL Axiata menuju jaringan terkonvergensi dan strateginya untuk layanan terkonvergensi.

Hari Teknologi XL Axiata. (IST)

Direktur dan CTO XL Axiata I Gede Darmajusa mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra kerja yang telah berpartisipasi dalam acara tahunan yang dijadwalkan untuk karyawan XL Axiata Technology Days 2022.

“Tentunya mengikuti dan mendukung kegiatan ini menjadi stimulus dan semangat tersendiri bagi kami khususnya bagi karyawan, dalam memperluas pengetahuan tentang perkembangan teknologi,” imbuhnya.

Pada acara ini, ZTE memamerkan berbagai perangkat dan solusi, dari terminal pengguna hingga peralatan jaringan, aplikasi, dan kasus penggunaan yang mencakup skenario ujung ke ujung.

ZTE juga mengambil bagian dalam diskusi panel tentang kota pintar, jaringan dan layanan terkonvergensi, broadband seluler dan rumah generasi berikutnya, dan kasus penggunaan vertikal 5G.

Selain itu, raksasa teknologi China itu juga memamerkan serangkaian smartphone yang diumumkan pada Mobile World Congress (MWC) di Barcelona Maret lalu, termasuk seri ZTE Blade dan AXON, serta 5G CPE terbaru.

Untuk mendukung proliferasi jaringan 4G dan 5G di rumah dan kantor berukuran kecil dan menengah, ZTE memamerkan router peralatan pelanggan (CPE).

Baca juga:   Cara Mengundang Teman di TikTok untuk Tambah Followers

ZTE 5G Indoor CPE MC801A mendukung teknologi akses Wi-Fi 6 terbaru, meningkatkan akses jaringan 5G secara bersamaan, dan memungkinkan konsumen untuk menikmati manfaat jaringan dan layanan 5G yang sangat cepat, termasuk streaming yang imersif, game, dan hiburan realitas virtual. , augmented reality dan teknologi 3D.

Sementara itu, ZTE 4G CPE MF286R dapat menghubungkan hingga 64 pengguna untuk menggunakan Internet secara bersamaan, menjadikan CAT 6 perangkat yang ideal untuk rumah atau kantor kecil.

ZTE juga mendemonstrasikan solusi 5G AAU yang paling efisien serta RRU dual/tri-band untuk menyederhanakan situs RAN. Bersama dengan pita dasar bandwidth tertinggi, ZTE dapat menyediakan solusi situs tunggal paling terintegrasi kepada pelanggan dengan menggunakan peralatan paling sedikit.

Untuk mengkonsolidasikan jalur menuju digitalisasi, solusi jaringan semua optik ZTE dapat mewujudkan jaringan optik E2E, mendukung dari DCI hingga skenario multi-layanan jarak jauh, mendukung jaringan optik bandwidth tinggi tunggal dan otomatis penuh dari 100Gbps hingga 1,2T . Solusi ini sepenuhnya memenuhi kebutuhan pelanggan di era 5G.

ZTE mengambil bagian dalam diskusi panel Jakarta Smart City (JSC) untuk membicarakan cita-cita dan kasus bisnis bekerja sama dengan XL Axiata.

Bersama dengan banyak mitra, ZTE berbagi rencana kota cerdas dengan manajemen kota yang efisien, layanan publik permanen, dan pengembangan ekonomi hijau dengan berbagai vertikal bisnis dan sosial berdasarkan konsep konektivitas yang meresap, layanan terbaik, kecerdasan tinggi, dan ekosistem.

BACA JUGA: Peluncuran ZTE Blade A52 dengan layar HD+ 6,52 inci dan baterai 5000mAh

Technology Days 2022 XL Axiata diselenggarakan secara online dan offline (hybrid) dengan cakupan seluruh karyawan XL di semua sesi. Acara ini dihadiri oleh lebih dari seratus orang baik online maupun offline, dan mitra XL Axiata berpartisipasi dalam diskusi panel dan pameran.

Baca juga:   Pengendara Motor Wanita Diganggu 2 Bocah di Lampu Merah, Bokongnya Dipegang dan Dicium